Sekda Kab Tangerang Dampingi Sekjen Kementerian ATR/BPN Serahkan Sertipikat PTSL dan Aset BMN

Tigaraksa, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid Mendampingi Direktur Jendral Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan Kementerian ATR/BPN R.B Agus Widjayanto, S.H, M.Hum Untuk Menyerahkan Sertipikat PTSL dan Aset BMN di Lingkungan Kanwil ATR/BPN Provinsi Banten, Acara ini di selenggarakan di di Kantor BPN Kab Tangerang, Jumat (29/01/2021).

Dalam sambutannya, Direktur Jendral Penanganan Sengketa dan Konflik Pertanahan Kementerian ATR/BPN R.B Agus Widjayanto, S.H, M.Hum mengatakan, Saya merasa bangga dan terimakasih terhadap seluruh anggota BPN di kanwil Banten khususnya BPN Kab Tangerang yang telah dengan penuh semangat melaksanakan tugas.

"Karena Keberhasilan ini tidak akan terjadi tanpa suport dari semua pihak, Dari Forkopimda, Kanwil Banten, BPN Kab Tangerang dan Seluruh Masyarakat Kab Tangerang " ucapnya.

Agus juga mengatakan, ini salah satu amanat dari presiden untuk kita tuntaskan sampai dengan Tahun 2024, dan Ini suatu pembuktian bahwa kantor BPN Kabupaten Tangerang sudah melaksanakan amanah tersebut.

IMG 20210129 WA0040 compress75

"Saya berpesan Kepada Bapak Ibu yang tanahnya sudah bersertifikat hendaknya dimanfaatkan dan dikelola dengan sebaik baiknya " kata Agus.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid juga menambahkan, Alhamdulilah Pelaksanaan Penyerahan Sertipikat ini berjalan dengan lancar namun karna adanya pandemi Covid-19 ini kita menyerahkan Sertifikatnya secara simbolis saja kepada 6 Orang Penerima karena kegiatan ini berjalan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

"Saya Terus Mendukung Kegiatan-kegiatan Pemerintah pusat dalam mensejahterakan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kab Tangerang " Ujarnya.

Sekda juga mengatakan kepada para penerima sertifikat agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya karena sertifikat ini sudah memiliki kepastian hukum yang kuat. 

(Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top