Koramil 2214, Polsek Beserta Jajaran Operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan

Foto : Jajaran Koramil 2214, Polsek Sedang Melakukan Operasi Yustisi Foto : Jajaran Koramil 2214, Polsek Sedang Melakukan Operasi Yustisi

Sukabumi, lensafokus.id -- Koramil 2214 Surade, bersama Polsek, Satpol PP, Dishub dan unsur pemerintah kecamatan Surade dalam Operasi Yustisi tentang penegakan hukum Protokol kesehatan Secara terus-menerus di lakukan di jajaran Koramil, Polsek beserta jajaran lainya secara intens lakukan operasi tanpa henti khususnya di wilayah hukum kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Selasa (12/01/2021).

Kegiatan diadakan di Jalan Poros Kecamatan Surade tempat beraktifitas nya masyarakat pengendara yang lalu lalang menuju Kecamatan Ciracap, Cibitung Waluran, Tegalbuled dan kecamatan Jampangkulon.

IMG 20210112 WA0024 compress58

Disela kesibukannya Danramil 2214 AR. Nuryadin mengatakan Kegiatan ini adalah upaya Personil Koramil, Kapolsek, Dishub dan Satpol PP kecamatan, para kades wilayah kecamatan Surade secara maksimal dalam mendukung program pemerintah untuk mendisiplinkan warga masyarakat.

"Agar patuh terhadap Protokol Kesehatan dalam kehidupan Adaptasi kebiasaan baru dengan membiasakan menggunakan masker agar terhindar dari Penularan Virus Corona atau covid-19," ucap Ar Nuryadin.

Pelaksanaan operasi yustisi oleh aparat ini di harapkan bisa di pahami dan di mengerti oleh masyarakat untuk membiasakan mematuhi dan mendisiplinkan warga masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan di masa pandemi baik di rumah, diluar rumah dan dimanapun berada Pungkasnya. (Dicky Abias)

Rate this item
(0 votes)
Go to top