LPM Desa Karet Sepatan Ikut Mengawasi Pengamanan Natal Dan Tahun Baru

Tangerang, lensafokus.id -- Perayaan Hari Raya Natal yang sudah menjadi agenda rutin tahunan bagi umat kristiani, tentu membawa kebahagiaan tersendiri bagi seluruh umat kristiani di belahan dunia.

Tidak hanya itu, usai perayaan natal terus berlanjut menuju penyambutan tahun baru 2021 yang hanya tinggal menghitung hari.

Kepala Desa Karet Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang  Mudi mengatakan, meski masih masa pandemi covid 19 belum usai, dengan adanya perayaan hari natal dan tahun baru ini pihaknya beserta jajarannya sangat mengapresiasi sekali.

"Yang terpenting semua tetap ikut dalam bingkai peraturan pemerintah, yakni sesuai dengan standar protokoler kesehatan seperti jangan lupa selalu memakai masker, cuci tangan dengan bersih dan selalu menjaga jarak serta hindari kerumunan. Mudah-mudahan mudahan perayaan hari natal dan tahun baru ini bisa berjalan dengan aman dan lancar, " ucapnya.

Dalam perayaan natal dan tahun baru ini Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Karet pun secara kompak tidak ketinggalan untuk ikut serta mengawasi pengamanan demi ketertiban dan kelancaran bersama sekaligus bisa saling menjaga toleransi antar pemeluk agama.(Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top