Pemdes Slapajang Salurkan BLT DD Tahap 8 dan 9 Ke 196 KK

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintahan Desa (Pemdes) Slapajang kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Kamis (10/12/2020) bertempat di aula Desa Slapajang, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2020 tahap 8 dan 9 ke 196 Kartu Keluarga dengan nominal 300 Ribu.

Kepala Desa Slapajang H.Haerudin dalam sambutanya menyampaikan dengan adanya penyaluran BLT-DD Desa Slapajang Tahun 2020 mudah - mudahan dapat membantu masyarakat desa slapajang yang terdampak covid 19.

“Harapannya agar bantuan ini di pergunakan dengan baik buat memenuhi kebutuhan sehari - hari di tengah tengah situasi sulit seperti saat ini harapannya semoga penyebaran covid - 19 segera berlalu agar segala roda pemerintahan di semua bidang berjalan normal kembali,” ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan Hj.Yulia Widianti Selaku Ketua Tp Pkk Desa Slapajang menambahkan, dengan adanya bantuan BLT DD Tahun 2020 semoga bantuan ini menjadi berkah untuk kita semua, pesannya agar pergunakanlah dengan sebaik mungkin, dalam penyaluran BLT DD tahap 8 dan 9 pemdes slapajang kecamatan cisoka tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah di tetapkan pemerintah.

Hj.Yulia Widianti juga berpesan kepada seluruh masyarakat desa slapajang untuk selalu menerapkan 4 M yakni, memakai masker, mencuci tangan , jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Semoga dengan kita selalu mengikuti anjurannya kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus covid - 19,” pungkasnya.

Disisi lain salah satu warga penerima asal kampung slapajang Sukron, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan kepada kepala desa Slapajang H. Haerudin dan jajarannya.

“Atas bantuannya selama ini kepada kami selama masa masa sulit seperti saat ini, akan saya pergunakan sebaik mungkin buat kebutuhan sehari-hari dan semoga kepala desa slapajang dan jajarannya tetap di berikan kesehatan di murahkan rezeki nya dan panjang umur,” pungkasnya.

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD tahap 8 dan 9 Desa Slapajang diantaranya kepala desa Slapajang H.Haerudin Camat Cisoka yang di wakili kasi pemberdayaan H.Arkat ketua TP PKK Desa Slapajang Hj.Yulia Widianti, Sekdes M.Enoh, Babinsa Rino, Ketua BPD Subaeti pendamping kecamatan, pendamping Desa para RT, RW, jaro dan staf desa lainya. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top