Sabilul Alif Berikan Hadiah Motor Kepada Petugas Kebersihan

Sabilul Alif Berikan Hadiah Motor Kepada Petugas Kebersihan Riska/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Mantan Kapolres Tangerang Sabilul Alif memberikan hadiah sepedah motor kepada petugas kebersihan dihari ajang pamit meniggalkan Kapolresta Tangerang menuju tempat barunya menjadi ajudan Wakil Presiden RI.

Kombes Pol Sabilul Alif dihari bertepatan dengan lepas sambut (Sertijab) memberikan hadiah sepedah motor kepada petugas kebersihan yang dinilai baik selama dirinya menjabat menjadi Kapolresta Tangerang pemberian hadiah di laksanakan bersamaan dengan kegiatan lepas sambut Kapolres Tangerang yang lama Kombes Pol Sabilul Alif ke penganti yang baru AKBP ADE ARY SYAM INDRADI SH.SIK.MH, Rabu (6/11/2019).

IMG 20191107 WA0009

Diakhir acara, Kapolres Tangerang memberikan hadiah satu unit sepeda motor kepada anggota yang selama dirinya menjabat telah banyak membatu disegala hal bidang dalam kemampuannya, selama dirinya menjabat.

Umar, salah satu anggota dalam lingkungan Polresta Tangerang yang dinilai baik dan dilihat kurang  mapan, butuh perhatian dan supot dalam bekerja, Sabilul Alif  dengan ikhlas memberikan hadiah spedah motor dengan tujuan agar Umar bisa lebih semangat lagi dalam melakukan tugasnya, walupun dirinya sudah tidak di lingkungan Polresta Tangerang.

"Umar, disamping petugas kebersihan, dirinya juga sering kali membantu saya dalam menyiapkan segala keperluan saya.  Adapun maksud dan tujuan pemberian sepeda motor ini, afar kedepannya nanti jangan memakai motor dinas lagi dan buat menjalankan keperluan sehari-harinya," terang Sabilul Alif.

IMG 20191107 WA0011

Pada acara tersebut, Sabilul Alif mengucapkan banyak ucapan terima kasih kepada seluruh anggotanya karena selama ini sudh bekerja bersama-sama dalam menjalankan tugas sehingga terciptanya susana yang aman kondusif.

Sementara, Umar ketika dimintai keterangan oleh awak media sambil menitikkan air mata karena merasa terharu sekaligus senang karena mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dari seorang pemimpin yang baik dan bijaksana.

"Saya akan selalu menjaga dan merawat hadiah dari beliau dan akan selalu mengenang kebaikan Bapak Sabilul Alif walaupun beliau bertugas jauh," ungkap Umar. (riska)

Rate this item
(2 votes)
Go to top