Satpol PP Kabupaten Tangerang Terjunkan Personil Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Satpol PP Kabupaten Tangerang Terjunkan Personil Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang terjunkan ratusan personil khusus untuk bersiaga di Stasiun KA dan Gerbang Tol, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan diselenggarakan pada Minggu, (20/10/2019).

Kasatpol PP Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi mengatakan, ratusan personil yang diterjunkan dikhususkan untuk bersiaga di Stasiun KA Daru, Stasiun Tigaraksa, Stasiun  Cikuya dan Gerbang Tol Balaraja Timur, Tol Balaraja Barat, Tol Kedaton, Serta Tol Cikupa.

"Personil yang diterjunkan akan bergabung dengan Polresta dan Kodim 0510/Tigaraksa untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden," ucap Bambang kepada media, Sabtu (19/10/2019).

Menurut Bambang, pihaknya akan melakukan penyisiran beberapa titik, untuk mengantisipasi  masyarajat yang membawa sajam atau barang berbahaya menuju Jakarta, karena dikhawatirkan akan mengganggu jalannya pelatikan Presiden dan Wakil Presiden. Dia juga menghimbau agar masyarakat Kabupaten Tangerang dan sekitarnya tidak berangkat ke Jakarta.

"Akan kami sisir, dan periksa, karena khawatir terjadi pengerahan masa yang membawa barang berbahaya, sebaiknya masyarakat dirumah saja, tidak ke Jakarta," imbaunya. (Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top