Bantuan Pemerintah Mendukung Kelancaran KBM SD Negeri Gaga II

Foto : Hadi/Lensa Fokus Foto : Hadi/Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id - Demi meningkatkan keamanan sekolah dan menjaga anak- anak didik agar dapat menambah ilmu dengan nyaman dan menciptakan sekolah asri Sekolah Dasar Negeri Gaga II Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang, terus berupaya berbenah diri baik melalui kelengkapan sarana dan prasarana maupun peningkatan metode pembelajaran.

Hal itu disampaikan oleh Kepala SDN Gaga II Aulia Jamaludin S.Pd, kepada media lensa fokus saat ditemui belum lama ini, pendidikan di sekolah memiliki peran strategis dalam upaya mencerdaskan generasi bangsa. Peran strategis tersebut dibuktikan dengan kontribusi nyata melalui konsep pendidikan yang berhubungan dengan kualitas pembelajaran terbaik dan tersedianya fasilitas sarana dan prasarana sekolah.

Lanjut Aulia menambahkan, "harus didukung dengan tenaga pendidik berkompeten yang mampu berpengaruh terhadap produktifitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) serta prestasi peserta didik", terangnya.

"Untuk menuju itu semua tentu memerlukan dukungan dari berbagai pihak, baik peran serta masyarakat maupun pemerintah. Sebab, tanpa adanya peran serta dan dukungan sebuah mustahil kegiatan pendidikan dapat berhasil maksimal sesuai dengan harapan", ujarnya.

Selain itu Aulia menambahkan "Syukurlah Alhamdulillah sekolah mendapatkan bantuan rehabilitasi ruang kelas dari pemerintah dan saat ini sedang dalam proses pelaksanaan yang mudah-mudahan dalam waktu yang tidak lama lagi pengerjaan rampung seluruhnya. Semoga program bantuan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai aturan yang sudah ditetapkan", harapnya.

Atas nama kepala sekolah beserta seluruh dewan guru SDN GAGA II, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan kepada pihak sekolah. Semoga dukungan dan bantuan pemerintah terus berkesinambungan demi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, ungkapnya.
(Hadi)

Rate this item
(0 votes)
Go to top