Puskesmas Tigaraksa Ajak Anak Didik PAUD dan TK Rayakan Kesehatan Gigi Nasional

Foto : Kegiatan Sikat Gigi Bersama Foto : Kegiatan Sikat Gigi Bersama

TIGARAKSA, lensafokus.id - Dalam rangka menyambut bulan Kesehatan Gigi Nasional, puskesmas Tigaraksa mengajak anak didik PAUD dan TK sewilayah kerja puskesmas Tigaraksa, sedikitnya 700 anak mengikuti kegiatan jnj yang dilaksanakan di halaman kantor kecamatan Tigaraksa, Sabtu (5/10)

Hj Rahyuni, S.Sos. M.Si. Camat Tigaraksa mengungkapkan terima kasih kepada para petugas puskesmas dan para dewan guru yang turut berpartisipasi dengan kegiatan sikat gigi bersama dalam menyambut bulan kesehatan gigi Nasional, "untuk itu saya berharap kepada para guru dan orang tua agar selalu memperhatikan pertumbuhan gigi anak anak didiknya, juga kepada para orang tua bisa lakukan pemeriksaan giginya selama 6 bulan sekali ke dokter gigi, hal ini supaya bisa lebih terjaga pertumbuhan gigi", ucanya.


Selain itu Drg Hj Eko Hartati MARS, Kepala Puskesmas Tigaraksa menambahkan "semoga dengan adanya kegiatan ini anak - anak bisa membiasakan diri menjaga kebersihan gigi dan mulut sedini mungkin, hal ini bertujuan untuk dapat meminimalkan terjadinya karies atau lobang gigi pada anak-anak", ucapnya.
(Agie)

Rate this item
(0 votes)
Go to top