Menteri Ketenagakerjaan Resmikan Gedung BLK Al-Badar

Menteri Ketenagakerjaan Resmikan Gedung BLK Al-Badar Foto: Infokom for Lensa Fokus

JAYANTI, lensafokus.id - Mentri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri meresmikan Balai Latihan Kerja (BLK) komunitas pondok pesantren dan sekaligus melaksanakan Istighosah dan Dzikir Bersama yang di laksanakan di pondok pesantren Al-Badar Kp Dangdeur Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri mengucapkan, selamat kepada yayasan Al-Badar Kampung Dangdeur, Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang atas di resmikannya balai latihan kerja komunitas pondok pesantren Al-Badar yang kita resmikan bersama-sama siang tadi sekaligus melaksanakan Istighosah dan Dzikir Bersama.

"Dengan hadirnya BLK di pondok pesantren ini mudah-mudahan dapat membantu meningkatkan kualitas SDM yang kita miliki agar mereka setelah selesai mengemban pendidikan disini, selain bisa menjadi SDM yang berakhlak baik, tetapi juga bisa menjadi insane-insan yang terampil yang nantinya siap dan mampu bersaing untuk terjun ditengah-tengah masyarakat kita," kata Hanif.

IMG 20190910 171207 604

Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengatakan, Alhamdulilah di hari yg baik ini kita melaksanakan peresmian Balai Latihan Kerja (BLK) komunitas pondok pesantren Al-Badar seksligus istighosah bersama, marilah kita manfaatkan sebagai momentum untuk meningkatkan toleransi, meningkatkan kebersamaan, dan pemahaman ajaran agama yang benar. 

Mari kita kembangkan cara-cara yang arif dalam menjembatani perbedaan, tinggalkan perilaku dan tindakan yang menyimpang dari ajaran Islam, yang menyimpang dari yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. 

"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat dijadikan pendorong atau motivasi kita menuju arah lebih baik dari tahun-tahun yang sebelumnya," ucap H Mad Romli.

Ketua Yayasan Al-Badar Ustadz H Was Kurni juga mengatakan, Alhamdulilah saya berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah pusat yang sudah membantu membangun  Pesantren Al Badar ini.

"Mudah-mudahan dengan di resmikannya gedung BLK ini santri mempunyai Keterampilan dan kopetresi lebih baik lagi, amin," kata H Was Kurni. (agie/rls/infokom)

Rate this item
(0 votes)
Go to top