Paskibraka Tingkat Kecamatan Jayanti Tahun 2019 Dikukuhkan

Paskibraka Tingkat Kecamatan Jayanti Tahun 2019 Dikukuhkan F6: Rul/Lensa Fokus

TANGERANG - Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, sebanyak 33 anggota Paskibraka Tingkat Kecamatan Jayanti Tahun 2019 secara resmi dikukuhkan oleh Camat Jayanti H.CR. Inton, S.IP, M.Si di Aula Kantor Kecamatan Jayanti, Kamis (15/8/2019) malam.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Jayanti dan Ormas, OKP,  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), orangtua siswa/i dan beberapa Tokoh Agama, Masyarakat serta Tokoh Pemuda Kecamatan Jayanti.

Dalam sambutannya Camat Jayanti H. C.R Inton, menyampaikan apresiasi terhadap 33 anggota Paskibraka yang terdari dari siswa dan Siswi terbaik di Kecamatan Jayanti sekaligus kepada pembimbing atau pelatih Paskibraka tahun 2019 yang telah berlatih selama 1 bulan dengan tidak mengenal rasa lelah dan letih.

"Saya sangat mengapresiasi sekali terhadap 33 siswa terbaik yang ada di Kecamatan Jayanti yang selama ini berlatih dengan sungguh-sungguh tidak mengenal lelah dan tetap semangat," ujar Inton.

Selain itu Camat Jayanti berharap kepada peserta Paskibraka bisa melaksanakan tugasnya yakni menaikkan dan menurunkan bendera pada upacara peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan baik dan tanpa hambatan atau kesalahan.

"Kepada semua anggota Paskibraka, saya ucapkan selamat bertugas, semoga tidak ada kendala apapun," pungkas Camat Jayanti. (rul)

Rate this item
(0 votes)
Go to top