Kehadiran Camat Baru Balaraja Disambut dengan Meriah

Kehadiran Camat Baru Balaraja Disambut dengan Meriah Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG - H Yayat Rohiman resmi menjabat sebagai Camat Balaraja menggantikan Camat Balaraja yang lama  Mas Yoyon Suryana akan menduduki posisi barunya sebagai Sekretaris DPMPD.

Acara Sertijab dilaksanakan di aula Kecamatan Balaraja, Selasa (13-08-2019) lalu.

Seperti diketahui H Yayat Rohiman sebelumnya menjabat Camat Tigaraksa, sementara Mas Yoyon Suryana akan menduduki jabatan barunya sebagai Sekretaris DPMPD.

Acara pisah sambut dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Balaraja, dihadiri oleh semua unsur baik dari Muspika, TNI, Polri, tokoh ulama dan masyarakat sekitar.

Selain Sertijab Camat, juga dilaksanakan Sertijab Sekretaris Camat (Sekcam) Balaraja dari Arief Rahman Hakim S.STP M.Si kepada penggantinya Galih Prakosa S.STP, M.Si.

Yayat Rohiman Camat Balaraja yang baru mengatakan, bahwa kita harus bisa bekerjasama dalam membangun Kecamatan Balaraja. Ada banyak kegiatan yang akan berlangsung di Kecamatan Balaraja, oleh sebab itu diminta kerjasamanya antar semua jajaran untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kami juga mohon doa restunya mudah-mudahan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di Balaraja bisa kami jalankan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu Mas Yoyon Suryana, mengatakan, Alih tugas adalah hal yang biasa, oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Balaraja yang telah banyak membantu kami dalam menjalankan tugas-tugas kami, dan kepada Camat Balaraja yang baru, selamat bertugas, semoga dibawah kepimpinan Pak Yayat, Kecamatan Balaraja akan lebih baik lagi,” ungkap Mas Yoyon. (riska)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top