PDAM Cabang Tigaraksa Terus Perbaiki Pelayanan

PDAM Cabang Tigaraksa Terus Perbaiki Pelayanan Foto: Anwar/Lensa Fokus

TIGARAKSA - PDAM Tirta Kerta Raharja Cabang Tigaraksa terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Baru-baru ini telah melakukan penggantian pipa lama yang diameternya 315 mm kini di ganti dengan pipa yang lebih besar yakni 355 mm dengan tujuan untuk meningkatkan debit air yang lebih besar lagi.

"Panjang pekerjaannya 8 Km mulai dari Cisoka hingga Bundaran Pemda, lama pekerjaannya enam bulan dan alhamdulillah telah selesai  tepat waktu," uajar pelaksana lapangan Muhdir saat di temui di kantornya Jumat (28/6/2019).

Sementara Kontraktor yang melaksanakan pemasangan jaringan pipa ini ada tiga Perusahaan yaitu PT. Annisa, PT. Satria Muda SM dan Navicula. 

"Ketiga perusahaan tersebut telah mengerjakan sesuai dengan ketentuannya dan selesai tepat pada waktunya, adapun kendala kecil di lapangan selalu saja ada mas , namun dapat di atasi dengan baik serta berkoordinasi dengan aparat setempat," Muhdir.

Menurut Muhdir, PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang merupakan Perusahaan Daerah yang terus berkembang

serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan air minum, pihaknya berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, bahkan PDAM TKR juga memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memperoleh berbagai informasi yang dibutuhkan pelanggan   mulai dari informasi umum, keluhan, cek rekening dan informasi lainnya.

Ketika di singgung mengenai  pengembangan baru untuk wilayah Tigaraksa dan Solear, Muhdir mengatakan ia belum tahu persis target utama untuk dua wilayah tersebut, namun yang pasti akan ada pengembangan baru distribusi di Kecamatan Tigaraksa dan Solear.

Untuk di ketahui, wilayah yang paling banyak Perumahan adalah Solear, Cisoka dan Tigaraka, sebut saja Perum Taman Adiayasa Solear, Taman Kirana Surya, Regenci Cisoka, Batara, Triraksa  Tigaraksa, hampir rata-rata kondisi air pada perumahan itu mengalami kesulitan air bersih, ketika musim kemarau tiba maka air sumur mengalami kekeringan yang amat parah. (war/Asep)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top