Jajaran Polres Cilegon Gelar Bakti Religi

Jajaran Polres Cilegon Gelar Bakti Religi Foto : Humas Polres Cilegon for Lensa Fokus

CILEGON - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Jajaran Polres Cilegon melakukan Kegiatan Bhakti Religi dengan Membersihkan tempat ibadah di Berapa masjid yang berada di Wilayah Hukum Polres Cilegon, Rabu (26/6/2019).

Kapolres Cilegon AKBP Rizki A. Prakoso, S.H, S.IK Kepada wartawan mengatakan, kegiatan Bhakti Religi yang bertemakan Dengan Semangat Promoter Pengabdian untuk Masyarakat dan Negara ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73.

''Kami Berharap dengan diadakannya kegiatan Bhakti sosial bersih bersih tempat ibadah di beberapa tempat bisa di rasakan oleh masyarakat manfaatnya, dan memberikan kenyamanan keamanan tempat ibadah," ungkap Rizki.

Kemudian ia menjelaskan bahwa personel jajaran Polres Cilegon dengan bersama-sama gotong royong untuk membersihkan lingkungan Masjid yang berada di Wilayah Hukum Polres Cilegon. 

"Untuk pelaksanaan kegiatan bakti religi bersih-bersih masjid ini kami serentak lakukan di 10 masjid dijajaran Polsek Polres Cilegon," ujarnya.

Sementara itu Kapolda Banten melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, di sela kesibukan menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh jajaran personel Polres Cilegon Polda Banten, dalam Memperingati hari Bhayangkara ke-73 dengan melakukan Bhakti Sosial bersih-bersih tempat ibadah.

"Dengan adanya bersih bersih tempat ibadah yang di lakukan oleh jajaran personel Polres Cilegon Polda Banten, semoga saja menjadi contoh bagi yang lain dan  manfaatnya benar benar di rasakan oleh masyarakat," tutur Edy. (riska/rls)

Rate this item
(0 votes)
Go to top