SMA Negeri 6 Tigaraksa Gelar Acara Perpisahan dan Wisuda

SMA Negeri 6 Tigaraksa Gelar Acara Perpisahan dan Wisuda Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG - Prosesi acara wisuda sekaligus pelepasan siswa-siswi SMA Negeri 6 Tigaraksa, Kabupaten Tangerang digelar di halaman sekolah, Rabu (1/5/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang biasa dilaksanakan untuk melepas siswa-siswi yang telah berhasil menempuh pendidikan dan telah dinyatakan lulus sekaligus mengantarkan siswa-siswi untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Kegiatan yang menjadi pusat perhatian siswa, orangtua/wali murid yang anak-anaknya telah lulus dan mau diwisuda dilaksanakan lebih meriah dibanding tahun sebelumnya.

Kepala SMA Negeri 6 Drs Usep Kusmara mengatakan sangat bangga punya murid yang cerdas dan bisa dibanggakan. Kegiatan wisuda kali ini berkat dorongan, kemauan dan kerja keras dari siswa-siswi sendiri serta dibantu dewan guru dan Alhamdulillah bisa dilaksanakan.

"Kegiatan prosesi wisuda dan sekaligus pelepasan siswa-siswi kelas 12 SMA Negeri 6 ini bisa terlaksana berkat Kerja keras seluruh siswa dan dukungan dewan guru serta kepala sekolah,"  ungkap Usep Kusmara.

 Dengan jumblah murid  439 ,yang berprestasi 22 ,menuju melanjutkan ke perguruan tinggi,ada pula yang masuk ke dunia industri apapun itu kata kepala sekolah bapak Drs usep Kusmara. mm. kedepannya yang harus di tanamkan adalah Atitud ( sikap) yang harus di jaga.menjadi orang yang baik dan disiplin. 

Mudah-mudahan, lanjut Usep Kusmara, setelah lulus dari sini bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, bisa dibanggakan di lingkungan masyarakat dimana dia tinggal, bisa memanfaatkan ilmu yang sudah didapat semasa sekolah, menjadi anak yang berbakti bagi  nusa, bangsa dan agama. (riska)

Rate this item
(0 votes)
Go to top