Wabup Tangerang Pantau Penghitungan Suara

Wabup Tangerang Pantau Penghitungan Suara Foto: Infokom for Lensa Fokus

TIGARAKSA - Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli berkeliling memantau jalannya pelaksanaan penghitungan suara tingkat Kecamatan (Kronjo, Kresek, dan Sukamulya), Selasa, (23/4/2019). 

Kali ini Mad Romli meninjau penghitungan suara di 3 Kecamatan wilayah utara antara lain Kresek, Kronjo dan Sukamulya. Mad Romli mengecek langsung seluruh ruangan termasuk anggota yang terlibat, mulai dari Muspika, sejumlah saksi dari setiap Parpol, Caleg dari Capres dan Cawapres, serta anggota keamanan dari Polri dan TNI yang terlibat pengamanan dilokasi.

Rilis 4 Oke

Dalam kesempatan itu, Mad Romli mengapresiasi kinerja PPK dan Panwascam Kecamatan. Lantaran dapat melaksanakan proses pleno hitung surat suara pemilu 2019 berjalan sesuai dengan mekanisme, bahkan sesuai harapan dan kesepakatan yang ditempuh baik oleh para saksi Parpol dan calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019 ini.

"Saya liat proses pleno dibeberapa kecamatan sudah sesuai dengan prosedur yang ada, dan kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat terutama PPK Kecamatan yang sudah bekerja maksimal," ucap Mad Romli.

Mad Romli meminta kepada seluruh pihak agar mampu menjaga kondisi fisik dan stamina karena tidak dipungkiri dengan ritme kerja yang seperti ini sangat menguras energi dan tenaga.

Rate this item
(0 votes)
Go to top