Berikan Rasa Aman Masyarakat, Kabid Humas Polda Banten Tinjau TPS

Berikan Rasa Aman Masyarakat, Kabid Humas Polda Banten Tinjau TPS Foto: Humas Polda Banten for Lensa Fokus

BANTEN - Untuk memastikan keamanan di setiap TPS, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P,  SIK, Selaku Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kabupaten Serang, memantau pelaksanaan proses pemungutan suara Pemilu 2019 dibeberapa TPS di wilayah hukum Polda Banten, Rabu (17/4/2019).

AKBP Edy Sumardi memantau di salah satu TPS dan menghampiri warga yang sedang mengantri, tidak lupa Edy mengucapkan salam dan  memberikan edukasi dan bimbingan serta arahan kepada masyarakat tentang undang-undang nomor 09 tahun 2019 Tetang mikasnime pemungutan dan perhitungan suara di TPS. 

"Alhamdulillah hari ini kegiatan pemungutan suara berjalan dengan baik dan aman, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah datang ke TPS dan memberikan hak suaranya, dengan keikutsertaan masyarakat dalam memilih sesuai hati nuraninya, untuk memilih pemimpin Bangsa maka telah ikut dalam menentukan nasib bangsa di lima tahun ke depan.

IMG 20190417 WA0139

Kabid Humas melaksanakan tinjauan dan pantauan di beberapa TPS di wilayah hukum Polres Serang, untuk  mengecek dan memastikan seluruh tahapan pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS, berjalan dengan aman dan lancar.

Dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk terus berdoa agar seluruh tahapan pemilu di indonesia berjalan dengan aman dan damai. 

"Alhamdulillah seluruhnya masih terpantau aman, dan kami tetap waspada dan menyiagakan personil TNI dan Polri untuk melaksanakan kegiatan patroli guna berikan jaminan keamanan kepada masyarakat hingga tahap Rekapitulasi," tutupnya.

Rate this item
(0 votes)
Go to top