Zaki Iskandar Pimpin Apel Siaga Pemilu 2019

Zaki Iskandar Pimpin Apel Siaga Pemilu 2019 Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin Apel Siaga Pemilu Tahun 2019 yang di laksanakan di lapangan upacara Yudha Negara Kabupaten Tangerang, Senin, (15/4/2019).

Dalam Sambutannya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dalam rangka menguatkan demokrasi yang efektif sesuai dengan amanat Undang Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945, maka pada konteks inilah kita semua sebagai abdi Negara dan Abdi Masyarakat bertanggung jawab untuk mengawal, menjaga dan mengamankan penyelenggaraan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Tangerang.

IMG 20190415 WA0086

Ini sangat perlu untuk dilakukan melalui manajemen penyelenggaraan dan keamanan yang terpadu serta komprenshif, mengerahkan segala sumber daya yang ada, serta memperkokoh kerja sama sinergis dengan penyelenggara pemilu, jajaran TNI dan POLRI, Masyarakat dan Mitra keamanan lainya, agar pesta demokrasi pemilu 2019 yang sebentar lagi dapat berlangsung aman, jujur, dan demokratis. 

"Semoga kita semua guna melakukan upaya pemantapan demokrasi dapat terwujud, serta menjadi landasan menuju Indonesia yang sejahtera," ucap Zaki

Zaki juga menambahkan, Atas nama Pemerintah Daerah, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses penyelenggaraan Pesta Demokrasi diwilayah Kabupaten Tangerang. dengan momentum Pemilu ini menjadi moment yang baik bagi kita semua untuk senantiasa menjaga dan menjunjung tinggi nilai-nilai Persatuan yang menjadi Ideologi Bangsa Indonesia. Berbeda Pilihan bukan berarti tidak bersaudara, Berbeda Pilihan bukan berarti kita harus terpecah belah. Kita Bangsa Indonesia yang berideologi Pancasila dan Berbhineka Tunggal Ika harus terus kita pertahankan agar kedepan kita tetap bisa menjadi bangsa yang kuat.

"Saya berharap segala bentuk tahapan proses Pemilu ini dapat berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan yang berarti, dan tentu saja saya ingin berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk senantiasa tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang terdapat didalam Ikrar Netralitas ASN agar harapan kita semua Pesta Demokrasi yang menjadi hajat besar bangsa Indonesia esok hari bisa berlangsung dengan aman dan lancar," tegas Zaki.

Rate this item
(0 votes)
Go to top