Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolsek Cisoka Gandeng Ormas Untuk Jaga Kamtibmas

Jelang Pileg dan Pilpres 2019, Kapolsek Cisoka Gandeng Ormas Untuk Jaga Kamtibmas Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG - Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH, Jalin silaturahmi dengan Wakil Ketua Umum Gerakan Anak Indonesia Bersatu (GAIB) Perjuangan, H. Hanif Miftahudin S.Ag dan mengajak Ormas untuk menjaga Kamtibmas jelang Pileg dan Pilpres 2019, dikediamannya Kampung Muhara RT.19 RW.05, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu, (13/9/2019).

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH, mengajak agar semua Ormas yang didirikan harus setia kepada NKRI, kami mengharapkan dengan adanya Ormas di Wilayah Hukum Polsek Cisoka dapat memberikan peran serta dalam meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di wilayah, serta menjaga dan memelihara suasana damai, saling menghormati, saling menghargai dan tidak saling mengejek terhadap ormas lain dan jangan membuat resah masyarakat.

“Ormas yang sudah terbentuk ini harus bisa mengontrol ego dan jangan mudah diprovokasi atau diadudomba oleh Kelompok Lain. Setiap ada gangguan Kamtibmas atau permasalahan wajib di laporkan kepada Kepolisian untuk di proses secara hukum, jangan main hakim sendiri, karena negara ini adalah negara yang berdaulat dan taat hukum," ungkap Kapolsek Cisoka. 

Kapolsek berharap dengan adanya silaturahmi kepada para pengurus ormas ini dapat meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Cisoka menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

"Keberadaan ormas itu untuk membantu menyukseskan program pemerintah dan bersinergi dengan seluruh element pemerintahan dan bukan menakut-nakuti semua intansi pemerintah," ujar Kapolsek. 

Rate this item
(0 votes)
Go to top