Bersama Para Ibu PKK Dan Himpaudi Camat Berbagi 1000 Bingkisan Semarak Ramadhan

Tangerang, lensafokus.id -- Berbagai kalangan memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai ladang pahala untuk berbagi kepada sesama. Seperti yang dilakukan jajaran pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) kecamatan Cisoka yang turun ke jalan dengan membagikan 1000 Bingkisan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di simpang Cisoka dan depan kantor kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Selasa Sore, (26/03/2024).

Dimulai pukul 16.00 WIB, sejumlah anggota TP PKK Kecamatan Cisoka turun langsung ke jalan untuk membagikan kepada pengendara ataupun masyarakat yang melintas.

Kegiatan berbagi bingkisan takjil gratis ini murni hasil dari iuran secara ikhlas dari para ibu-ibu PKK dan Himpaudi, juga didukung penuh oleh Pemerintah kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang.

IMG 20240326 WA0077

“Dengan maksud, selain kita meningkatkan rasa kekompakan Para ibu-ibu PKK, juga guna meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat dan selain dari pada itu, agar kita semua bisa sedikit merasakan ikut berbagi dalam momen Ramadhan yang penuh Berkah dan Maqfirah ini.,”Ungkap Ketua TPP PKK Kecamatan Cisoka Hani Bakri Sumartono.

Sambil memberikan takjil Satu-satu secara langsung kepada para pengendara yang sedang melintas, Hani mengatakan, Acara di lanjutkan ,bersama anggota Ibu-ibu PKK, Himpaudi dan segenap staff kecamatan Cisoka , mengadakan buka puasa bersama. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top