Meriahnya Anniversary Ke-1 Seniman Cisoka Solear

Tangerang, lensafokus.id -- Seniman Cisoka Solear (SCS) memeriahkan Anniversary Ke-1 di Lapangan Nagreg, Desa Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (10/05/2023).

Hadir dalam acara tersebut Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang H.Muhidin Rebo, Ketua Umum SCS Ade Baco beserta Pengurus dan anggota.

Acara diawali dengan hiburan seni Pencak Silat, kemudian dilanjut dengan persembahan Musik pada saat sore hari serta memberikan santunan anak yatim.

Dalam acara tersebut, H.Rebo Muhidin sangat antusias dan men-support penuh kegiatan yang digelar oleh Seniman Cisoka Solear.

"Selamat Anniversary yang ke-1 untuk Seniman Cisoka Solear, Saya berharap para seniman khususnya di kabupaten Tangerang semoga semakin lebih Jaya dan Maju."ucap H.Rebo dilanjutkan santunan anak yatim.

IMG 20230510 WA0026

Di lain tempat Camat Cisoka Encep Sahayat, melalui video yang di kirimkan melalui whastapp di karenakan tidak bisa ikut serta dalam acara tersebut sebab padatnya kegiatan, beliau mengucapkan selamat ulang tahun ke-1 Seniman Cisoka Solear (SCS).

“Selamat Anniversary yang ke-1 Untuk Seniman Cisoka Solear semoga anggota seniman senantiasa diberikan kesehatan kemudahan kelancaran dan keberkahan serta senantiasa dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT, SCS ciptakan kebersamaan dalam satu jiwa yang harmonis,” ucap Camat Cisoka.

Diketahui acara tersebut akan berlanjut dan selesai pada malam hari juga akan menyuguhkan beberapa hiburan yang dipersembahkan untuk masyarakat.
(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top