Kades Jayasari Kecamatan Cimarga Gotong Royong Buka Akses Jalan Baru Pasir binglu Pancur

Lebak, lensafokus.id -- Kepala Desa Jayasari Kecamatan Cimarga bersama Masyarakat Kampung Cilukut bergotong royong membuka akses badan jalan sepanjang 1.200 Km, adapun jalan tersebut berlokasi di kampung Pasir binglu menghubungkan ke Tarikolot dan Cipancur.

Pani warga Tarikolot ketika dikonfirmasi media lensafokus.id mengatakan, dengan di bukanya jalan baru mulai dari pasir binglu sampai dengan Tarikolot dan menuju Kampung Pancur ini merupakan harapan sejak lama masyarakat Kampung Tarikolot karena selama ini kampung Tarikolot sebanyak satu RT merasa kesulitan baik itu ke Kantor desa juga ke Pancur dikarenakan kondisi jalan setapak.

"Dengan di bukanya jalan baru mudah mudahan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat terutama di bidang pertanian dan saya berterima kasih kepada kepala desa Jaya sari yang sudah peduli terhadap masyarakat khususnya warga Kampung Tarikolot," Pungkas Pani.

IMG 20230509 181905 26jltHkV4i

Sementara Kepala Desa Jaya Sari Iyas, Mengatakan dengan dibukanya jalan Pasir binglu menuju ke Pancur ini merupakan agenda desa untuk tahun ini dan selain membuka jalan juga mengerjakan TPT sepanjang 300 Meter.

"Tahun depan akan dianggarkan untuk pengerasan jalan sepanjang 1200 Meter mulai dari Binglu sampai Pancur, dengan harapan dengan adanya akses jalan setidaknya bisa meningkatkan hidup masyarakat setempat terutama di bidang pertanian," Pungkas Iyas. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top