Camat Cisoka Hadiri Dan Meriahkan Pelepasan Pelajar SMA Negeri 08 Kabupaten Tangerang

Kota Tangerang,lensafokus.id -- Sekolah Menengah Atas Negeri 8 (SMAN 8) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan acara pelepasan dan wisuda peserta didik kelas 12 angkatan XXIII pada hari Kamis (04/05/2023) di Hotel Olive Kota Tangerang.

Acara pelepasan dan wisuda diikuti oleh 414 orang peserta didik kelas 12 angkatan XXIII, dihadiri oleh orang tua/wali masing-masing peserta didik.

Hadir pula kepala SMAN 8 Kabupaten Tangerang Drs.H.Heri Supriyatna beserta segenap pendidik dan tenaga kependidikan serta pengurus komite sekolah, kepala SMAN 23 Heru Prasusi, Kepala Bidang SMA pada Dinas Pendidikan Provinsi Banten Mohamad Bayuni, Camat Cisoka Encep Sahayat dan undangan lainnya.

Camat Cisoka Encep Sahayat, dalam sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H kepada kepala sekolah, guru dan tenaga kependidikan, orang tua/wali peserta didik dan peserta didik yang akan dilepas/diwisuda serta kepada undangan. Encep juga mengucapkan selamat kepada peserta didik yang telah menyelesaikan pendidikan di SMAN 8, juga sebagai Camat dirinya mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah mendidik, mengajar, membimbing dan melatih peserta didik khususnya warga masyarakat Kecamatan Cisoka.

" Kepada peserta didik angkatan XXIII, Bapak ucapkan Selamat, ananda telah dapat menyelesaikan pendidikan jenjang SMA di SMAN 8 Kabupaten Tangerang, tapi perlu ananda ketahui, jalan ananda masih sangat panjang yang harus ditempuh. Lulus SMA justru merupakan awal perjalanan dan perjuangan serta awal cerita. Tantangan sekaligus peluang dan harapan ada di hadapan ananda," ujar Camat Cisoka

Encep juga menyampaikan saran, nasehat dan harapannya kepada peserta didik yang diwisuda untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Tetapi jika karena sesuatu hal tidak melanjutkan pendidikan, Encep berharap ilmu pengetahuan, keterampilan dan kompetensi serta hasil pendidikan yang diperoleh selama menempuh pendidikan di SMAN 8 dapat bermanfaat dan menjadi bekal hidup .

"Bapak berharap kepada ananda lulusan angkatan XXIII dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Semoga ilmu pengetahuan, keterampilan dan kompetensi hasil pendidikan selama di SMAN 8 dapat bermanfaat dan menjadi bekal," pungkas Encep. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top