Danramil 0112/Jiput Silaturahmi Komsos Dengan Tokoh Agama

Pandeglang, lensafokus.id -- Sebagai usaha melaksanakan Komsos, Danramil 0112/Jiput Kapten Inf Roni Kosnandar bersama Camat Jiput Muslim Taupik melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama antara lain dengan Pengasuh pondok pesantren Al-kallam Kiyai Arfan Bahrudin dan Pengasuh pondok pesantren Attohiriah Kiyai Mugni Hasanudin serta Tokoh Masyarakat di Desa Banyuresmi Kecamatan Jiput, Kab. Pandeglang-Banten.

Danramil 0112/Jiput Kapten Inf Roni Kosnandar mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Koramil 0112/Jiput dengan Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat-menghormati. Selain itu, bagian dari program Pembinaan Teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan Masyarakat. (4/5/2023).

Danramil Jiput meminta kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat membantu mensosialisasikan kepada warga lewat kegiatan ibadah, agar Masyarakat tidak terprovokasi dengan isu yang dapat merugikan Masyarakat sendiri.

"Dengan adanya Danramil yang berkeliling di Desa Binaan, maka Koramil bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," ungkapnya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top