Peringati HUT Kabupaten Tangerang Ke 390, Baznas Peduli Tangerang Gemilang

Peringati HUT Kabupaten Tangerang Ke 390, Baznas Peduli Tangerang Gemilang Foto : Baznas Peduli Tangerang Gemilang Dalam Rangka HUT Ke-390 Kabupaten Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tangerang menggelar acara Baznas Peduli Tangerang Gemilang dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke 390 tahun, di Kantor Bersama Keagamaan Teluk Naga, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang. Kamis (13/10/2022).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, Ketua Majelis Ulama Indonesia KH. Moh Ues Nawawi, Kepala Kantor Kementrian Agama H. Ade Baijuri, Camat Teluknaga Zam Zam Manohara, Kapolsek Teluknaga AKP. Darma Adi Waluyo, Danramil Teluknaga Kapten Arm. T Sigit Wibowo, Kepala Desa dan UPZ BAZNAS Se-Kabupaten Tangerang.

Ketua Panitia Baznas H. Anwar Ardadili, M.Pd mengatakan dalam kegiatan ini Baznas Kabupaten Tangerang mengadakan santunan kepada anak yatim, selain itu, merealisasikan beberapa program, diantaranya bedah rumah, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), beasiswa satu sarjana satu kecamatan, serta bedah madrasah di beberapa titik wilayah yang ada di kabupaten Tangerang.

"Alhamdulillah di umur ke 390 Kabupaten Tangerang ini, kami telah memberikan bantuan berupa santunan anak yatim, semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang mewujudkan kesejahteraan masyarakat dalam pemerataan ekonomi dan peningkatan ekonomi masyarakat," paparnya.

IMG 20221013 235622 compress29

Ditempat yang sama, Wakil Bupati H. Mad Romli mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan mengapresiasi kinerja Baznas Kabupaten Tangerang atas terselenggaranya kegiatan Baznas peduli Tangerang Gemilang sebagai upaya nyata mendukung pembangunan daerah demi terwujudnya kehidupan sosial masyarakat yang semakin baik dan sejahtera.

“Alhamdulillah, kegiatan kita hari ini merupakan bagian dari satu rangkaian hari jadi di usia 390 tahun kabupaten Tangerang. semoga ini menjadi proyektur semangat untuk sama-sama satukan komitmen dan mengabdi dengan penuh hati," jelasnya.

Wakil Bupati Tangerang itu berharap, dengan terselenggaranya kegiatan santunan yatim dan piatu ini, bisa menjadi langkah yang nyata untuk masyarakat serta menjadi suatu signal positif untuk terus bersama-sama membangun kabupaten Tangerang agar semakin baik dengan kualitas kehidupan masyarakatnya yang semakin sejahtera. (***)

Rate this item
(1 Vote)
Go to top