Berita Banten Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Kesehatan adalah hak asasi manusia yang mendasar dan merupakan salah satu unsur kesejahteraan yang harus diwujudkan sesuai dengan cita-cita bangsa Indonesia, sebagaimana UUD Negara Repuplik Indonesia Tahun 1945 pasal 28 H ayat (1), menegaskan jaminan konstitusional akan hak memperoleh pelayanan kesehatan sebagai salah satu hak asasi manusia.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pada Hari Selasa (09/04/2024) di Malam takbiran merupakan sebuah momen yang sangat dinanti oleh seluruh umat muslim di Indonesia. Namun, acara tersebut kerap disertai dengan berbagai masalah seperti kecelakaan, gangguan kamtibmas, dan kerawanan lainnya yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat dalam merayakan malam hari Hari Raya Idul Fitri.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama malam takbir Idul Fitri 1445 H, tim gabungan yang terdiri dari Polsek Cisoka, TNI, Satpol PP, dan instansi terkait lainnya melakukan pengamanan di berbagai titik strategis di wilayah hukum Polsek Cisoka Polresta Tangerang.

Published in Banten
Go to top