Berita Banten Lensa Fokus

BOGOR, lensafokus.id -- Melalui perjuangan panjang 28 tahun lamanya, akhirnya Kota Bogor berhasil meraih Anugerah Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Piala Adipura yang terakhir kali diraih Kota Bogor tahun 1995 silam tersebut, merupakan penghargaan tertinggi di bidang lingkungan hidup, kebersihan dan pengelolaan sampah.

Published in Banten
Tuesday, 28 February 2023 22:27

Wabup H. Mad Romli: Pers Adalah Mitra

Tangerang, lensafokus.id -- Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli menghadiri acara Penerimaan Anugerah Sahabat Pers Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Tangerang yang digelar di GSG Puspemkab Tigaraksa, Selasa (28/02/2023).

Published in Banten

Solear, lensafokus.id -- Camat Solear Kabupaten Tangerang Saedaman, SH. M.Si menegaskan kepada warga yang tinggal di Perum Taman Adiyasa yang belum memiliki KTP Kabupaten Tangerang agar segera mengurus kepindahannya melalui Kantor Desa, Kantor Kecamatan, Dinas kependudukan dan catatan sipil sehingga nanti bisa di proses dokumennya. Saat ketemu di Kantornya Selasa (28/02/2023).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Jalan penghubung Kecamatan Cibadak - Cikulur yang berada di Kabupaten Lebak Amblas padahal baru satu tahun di betonisasi, namun hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda perbaikan.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Seorang perempuan berinisial SAN menjadi korban KDRT suaminya DHK menggunakan senjata tajam, akibatnya, korban SAN mengalami luka cukup serius hingga kedua jarinya putus dan kondisinya kritis, saat ini korban dirawat intensif di rumah sakit.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kepolisian Sektor Cisoka Polresta Tangerang, pada hari Selasa ( 28/02/2023) Menyerahkan bayi Laki-laki yang sebelumnya di temukan warga Cikasungka kecamatan Solear kepada Dinas Sosial (Dinsos) kabupaten Tangerang provinsi Banten.

Published in Banten

Pandeglang, lensafokus.id -- Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo memastikan program peremajaan sawit rakyat (PSR) terus dilakukan secara merata di seluruh wilayah Indonesia yang menargetkan 180.000 hektar setiap tahunya.

Published in Banten
Go to top