MusrenbangDes Desa Munjul Untuk RKP Tahun 2023

Solear, lensafokus.id -- Pemerintah Desa (Pemdes) Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa dalam rangka membahas dan menyepakati rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun anggaran 2022 - 2023. Berlangsung di Balai Desa, Selasa (06/09/2022).

Kegiatan Musrenbang Desa itu diikuti sekitar kurang lebih 40 orang dengan melibatkan komponen masyarakat, lembaga kemasyarakatan, pemerintah desa, untuk membahas menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang diajukan untuk tahun selanjutnya.

Hadir di acara Musrenbang Desa Munjul, Camat Solear Saedaman, SH,M.Si. beserta anggota dari Kecamatan Solear, Kepala Desa (Kades) beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota,LPM beserta anggota, Kader pemberdayaan masyarakat, Bidan desa, guru paud, RT, tokoh masyarakat dan karangtaruna.

Kepala Desa Munjul, Wawan, menyampaikan, dalam musrenbang tersebut telah membahas dan menyepakati beberapa usulan prioritas antara lain untuk pembangunan. Selain untuk pembangunan, juga diperuntukan untuk pencegahan stunting dan pengelolaan BumDes.

“Semoga perencanaan bisa terealisasi semua sesuai dengan prioritas usulan,” harapnya.

Wawan menambahkan, jika semua perencanaan nantinya bisa terealisasi dengan harapan akan mampu membawa dampak kemanfaatan bagi warganya serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Munjul.

“Tentunya, diharapkan juga nantinya bisa membawa manfaat bagi masyarakat Desa Munjul, sehingga memperlancar roda perekonomian yang pada akhirnya bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Munjul,” tandasnya.

(Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top