Kodim 0510 Gelar Halal Bihalal Bersama Awak Media

Kodim 0510 Gelar Halal Bihalal Bersama Awak Media Foto: Riska/Lensa Fokus

TANGERANG - Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon SH, menggelar acara silaturahmi bersama rekan-rekan media dalam rangka Halal Bihalal di RM Kiray Bamboe Kuning Pemda Tigaraksa, Jumat (28/6/2019).

Pjs Pasintel Kodim 0510 Kapt CPM Jalaludin Putra dalam sambutan mengatakan terima kasihnya kepada rekan media yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara Halal Bihalal ini.

“Acara ini intinya untuk menjalin silaturahmi bersama insan pers, yang dimaksudkan untuk saling mengenal satu sama lain, diantara jajaran Kodim 0510 dengan para insan pers," ucap Jalaludin Putra yang juga menjabat Danramil Rajeg.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengapresiasi acara ini dilaksanakan, karena menurutnya ini adalah pertama kali Jajaran Kodim 0510 mengadakan acara halal bihalal dengan para insan pers.

"Acara seperti ini sering dilakukan, karena peran media begitu penting untuk menyebarkan informasi tentang apa saja yang telah dilakukan oleh TNI, khususnya dari Kodim 0510," ucapnya.

Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon SH, mengatakan halal bihalal ini tujuannya untuk lebih mempererat tali silaturahmi serta menjalin  hubungan yang baik antara jajaran TNI dari Kodim 0510 dengan para Insan pers.

"Karena momennya masih dalam suasana lebaran, kami juga mengucapkan Minnal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin," ucapnya.

Kedepan, lanjut Dandim, kita akan terus menjalin komunikasi dimanapun dan kapanpun, karena tidak ada yang bisa kami tawarkan selain rasa kesetiakawanan terhadap para insan pers.

"Kami juga berharap, kita terus bisa saling berbagi informasi yang bermanfaat demi kesejahteraan rakyat dan negara," pungkasnya. (riska)

Rate this item
(2 votes)
Go to top