Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Nasional

Warga Asli Sukabumi di Kota Batam,  Bantu Masyarakat Kurang Mampu Di Aksi Peduli Covid-19

Batam, Lensa Fokus.id:– Warga Asal Sukabumi (ASMI) di Kota Batam, tergerak untuk dapat ikut serta peduli dengan kondisi dampak dari wabah Covid-19,  dengan cara membagikan paket sembako terutama kepada warga yang kurang bambu yang terdampak pandemi corona covid-19.

Ketua Umum ASMI Batam melalui Ketua Harian ASMI, Hj. Tini Rustiantini,  menjelaskan bahwa, proses penyerahan sembako diberikan oleh perwakilan dari Pengurus ASMI dan langsung mendatangi warga sesuai dengan data  yang telah dilaporkan Pengurus ASMI Bidang Sosial.

“JUMLAH sembako  sebanyak 100 paket dan disalurkan  secara bertahap. Tahap pertama  sudah bagikan pada tanggal 10 April 2020 dan  insya allah di tahap pertama ini akan diberikan kepada 50 kepala Keluarga,” kata Hj. Tini,  Sabtu siang (11/04).

Menurut Hj Tini, himbauan Physical Distancing dan  tetap tinggal di rumah  yang baru-baru ini digalakan membuat pendapatan sebagian masyarakat Batam menurun, terutama para pekerja sektor informal dan terlebih masyarakat kurang mampu.

Oleh sebab itulah,  ASMI  mengajak semua pihak, kalangan swasta/pengusaha dan warga Sukabumi yang ada di Kota Batam untuk menyisihkan sebagian rezekinya, guna membantu saudara yang mengalami terdampak pandemi corona covid-19.

Ketua Harian ASMI, Hj. Tini Rustiantini, menyampaikan terimakasih kepada perusahaan   PT. Sinergy Oil Nusantara,  yang ikut terlibat aksi sosial  dalam kegaiatn “ASMI Peduli COVID 19”,  yang bantuannya sudah diterima dari perwakilan perusahaan tersebut, Durachman.—(andri/em)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat