Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Nasional

Silaturahmi ASMI Batam Dilaksanakan Dalam Rangka Evaluasi Dimasa Pandemik Covid-19

BATAM, lensafokus.id – Asli Sukabumi (ASMI) Kota Batam menggelar kegiatan silaturahmi evaluasi pada tanggal 19 Juli 2020 bertempat di SMK Bengkong Aljabar Batam. ASMI yang berdiri setahun lalu di tanah melayu Kota Batam, untuk kesekian kali nya mengadakan kegiatan – kegiatan sosial kemasyarakatan, selain kegiatan santunan, donor darah, hingga ulang tahun perdana nya telah terealisasi dilaksanakan.

Bahkan ASMI Batam juga pernah mengundang artis dari kota kembang Bandung, Rika Rafika dalam perhelatan peresmian komunitas ASMI Batam, untuk menghibur warganya. Selain Artis ibukota turut hadir juga Walikota/Bupati Sukabumi, yang memberikan support kepada ASMI Batam.

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi dan evaluasi keluarga besar ASMI yaitu kang Yusron Roni, selaku sesepuh dan penasihat ASMI Batam, kang Asep Zaenal Mustofa SKM, M.Epid, Kepala Bapelkes RI wilayah Batam Kepri, Ketua AMS 104 Kepri Capt. Agus Herman, Ketua Umum ASMI Batam KH. Deden Sirajudin dan seluruh anggota ASMI.

Ketua harian ASMI Batam, Hj.Tini Rustiantini disela – sela acara silaturahmi mengatakan bahwa kegiatan yang kita laksanakan pada hari Minggu tanggal 19 Juli 2020 itu hanya kegiatan silaturahmi dan evaluasi masa pandemik corona keluarga besar ASMI.

“Selain kegiatan silaturahmi, kita juga adakan kegiatan penyuluhan tentang corona virus desease (covid) 19, yang disampaikan oleh Kepala Badan Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) RI Batam Kepri, Bapak Asep Zaenal Mustofa,” ucapnya.

“Selanjutnya kita juga ada kegiatan bagi – bagi masker berlogo kan ASMI kepada warga,” kata Hj. Tini.

“Diharapkan dari kegiatan ini ASMI Kota Batam semakin guyub dan semakin solid, kita juga tetap mengikuti himbauan pemerintah tentang protap covid-19.” pungkasnya. (Andri/em)

-::-Ter Viral-::-