Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Banten

Sertijab dan Pisah Sambut Lurah Kadumerak, Pandeglang


Pandeglang, Lensafokus; – Kelurahan Kadumerak, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang, menggelar  serah terima jabatan dan pisah sambut dari mantan Kepala Kelurahan Kadumerak, Wisnu Supardan, pejabat baru,  H. Rusmali. Acara digelar di Kantor Kelurahan Kadumerak, Senin, (19/01/2020).

Dalam sambutannya, Wisnu Supardan,  menyampaikan terimakasih kepada masyarakat  atas dukungan dan  kerjasama selama dirinya bertugas.  “Terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama saya menjabat di Kelurahan Kadumerak. Kerjsama  dan kekompakan,  kiranya  terus dilanjutkan dengan pemimpinan lurah yang baru dan bisa menyempurnakan kekurangan saya di masa menjabat”,  ujarnya.

Menurut Wisnu, ada  dua hal yang belum terselesaikan, diantaranya status tanah yang digunakan untuk bangunan kantor ini yang statusnya masih hibah, dan ini sudah saya ajukan dan sedang dalam proses. Kemudian, program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Langsung)  yang baru rampung sekitar 80%.

Kepala Kelurahan Kadumerak yang baru, H. Rusmali, mengatakan dengan amanah yang diembannya saat ini berharap bisa mengantarkan perubahan yang lebih baik dan berharap mendapat dukungan dan dorongan dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Kelurahan Kadumerak di-era kepemimpinannya.

“Dengan amanah yang saya emban ini, saya mohon dukungannya kepada para tokoh ulama, pemuda, insan pers dan LSM serta  seluruh masyarakat khususnya warga kelurahan Kadumerak untuk kesuksesan saya dalam menjalankan amanah ini,” tuturnya.

Selain Sertijab Kepala Kelurahan, dalam acara tersebut turut juga serah terima Jabatan Kasi (Kepala Seksi) Pembangunan Kelurahan Kadumerak yang semula dijabat oleh M. Kusnadi  diserahkan kepada Opik.

Hadir dalam acara ini,  Camat dan Sekretaris Kecamatan Karangtanjung, Babinmas, Kamtibmas, LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat), TPK (Tim Pelaksana Kegiata), Ketua RT (Rukun Tetangga) dan RW ( Rukun Warga) se-kelurahan Kadumerak, Tokoh Ulama, tokoh Pemuda, tokoh Masyarakat, dan seluruh staff dan pegawai Kelurahan Kadumerak.—(ab/em)

-::-Ter Viral-::-