Berita Serba Serbi Lensa Fokus

BATURAJA OKU, lensafokus.id -- Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Meninjau Pembangunan Instalasi Pembuangan Air Limbah (IPAL) dan Persiapan Percepatan Pemanfaatan Gedung Baru RSUD Ibnu Sutowo Baturaja. Kamis (22/07/2021).

Published in Nasional

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 2021, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, berkomitmen untuk terus hadir bagi masyarakat dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk pembelian hewan kurban yang diserahkan kepada masyarakat yang ada di sekitar kantor pusat dan cabang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tangerang, jadikan momentum Perayaan Idul Adha 1442 Hijriah Tahun 2021 berbagi kepada sesama. 2 ekor kambing menjadi bahan untuk diberikan kepada yang berhak menerimanya. Bantuan ini dari Pemerintah Kabupaten Tangerang yaitu Bapak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (22/7/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya melakukan penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona atau yang disebut Covid-19 secara dini, penanganan pencegahan itu dilakukan melalui vaksinasi massal siswa/siswi Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Tangerang.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi massal di Gedung Serba Guna Kitri Bhakti Gemilang Curug. Kamis (22/07/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memimpin rapat evaluasi pembangunan Jalan Tol Sepong-Balaraja yang dilaksanakan di Ruang Rapat Solear lantai 4 Gedung Bupati Tangerang Rabu, (21/072021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima langsung secara simbolis bantuan CSR dari Alam Sutera, PT. LKM "Artha Peduli", PT. Charoen Pokphand, JHL Grup dan Persita. Penyerahan bantuan tersebut digelar di Lobi Lt 3 Gedung Kantor Bupati, Rabu (21/07/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar bersama Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf. Bangun Siregar membagikan sembako dan Obat-obatan bagi warga Kampung Palahlar RT. 03 RW. 01 Desa Budi Mulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Rabu, (21/07/2021).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Jajaran Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan kegiatan penyekatan di Posko PPKM Darurat di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Rabu (21/7/2021).

Published in Banten

Solear, lensafokus.id -- Sebanyak tiga orang anggota keluarga warga RT 03/07 Perum Taman Adiayasa Desa Cikuya Kecamatan Solear terpapar covid-19, sebelumnya tiga org keluarga ini telah sakit selama tiga hari, sakit yang di alaminya yaitu meriang, batuk di sertai filek, di khawatirkan sakit semakin parah maka pada hari Kamis (15/07/2021) mereka pergi memeriksakan diri ke dr. Tarko Cisoka di antar oleh Ketua RT 002 Nasori, setelah mendapatkan pengobatan dari dr. Tarko rasanya agak mulai membaik, Namun ke esokan harinya hilang rasa penciumannya.

Published in Banten
Go to top