Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Sekda Terima Bantuan Dari PT. KMK, LG Dan Dewa Beton

Sekda Terima Bantuan Dari PT. KMK, LG Dan Dewa Beton

Tigaraksa, lensafokus.id – Sekda Kab. Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menerima bantuan dari PT. KMK Global Sport, Dewa Beton, dan PT. LG. acara serah terima bantuan tersebut digelar di Lantai 3 Gedung Setda Kabupaten Tangerang. Rabu, (20/5/2020).

Sekda mengatakan, Alhamdulillah hari ini bantuan terhadap penanganan pencegahan dan dampak Covid 19 masih terus berlangsung kepedulian pemerintah daerah bersama seluruh komponen masyarakat usaha yaitu dari kmk Global Sport, KMK Global Sports ini mereka membantu beras 2 ton dan masker medis 15.000 dan dari LG 2 ribu Liter minyak goreng, dan dari Dewa Benton Masker dan APD 500.

“Bantuan ini akan kita langsung distribusikan kepada masyarakat Kabupaten Tangerang ya sampai dengan 1 hari jelang lebaran kita distribusi kepada masyarakat kita yang terdampak positif tetapi masyarakat kita yang terdapat covid yang belum terakomodir bantuan langsung bantuan sosial dari pemerintah pusat bantuan dari pemerintah provinsi bantuan dari provinsi Kab. Tangerang bantuan dari Pemerintah desa,” beber Sekda.

Sekda menambahkan yang belum tercover itu kita bantu dengan sembako ini juga sesuai arahan dari Bupati dan Wakil Bupati kita masyarakat yang terdampak Covid dan tidak mendapatkan bantuan sosial dari 5 sumber 4 sumber tadi ini akan kita bantu dalam bentuk sembako itu untuk sembako akan kita distribusikan.

“Untuk masker medis kita akan distribusi kepada petugas kesehatan kita baik yang ada di RSUD Tangerang, Balaraja, Pakuhaji atau rumah sakit umum yang lainnya swasta dan sampai dengan ke Puskesmas nanti yang mendistribusikan nya adalah Dinas Kesehatan, Katanya.

Dalam kesempatan tersebut Sekda menyampaikan dan atas nama Bupati atau Wakil Bupati saya mengucapkan terima kasih kepada PT KMK Global Sports, Dewa Beton, dan PT. LG yang peduli terhadap situasi kondisi saat ini.

Sementara itu Zulfikar dari PT. KMK yang mewakili para donatur mengungkapkan bahwa perusahaan sangat peduli sekali dengan kondisi sekarang yang sangat berbahaya yakni Covid 19 ini jadi kita berusaha memberikan bantuan yang langsung disalurkan melalui Pemerintah Kab. Tangerang.

“Mudah-mudahan bantuan ini akan membantu untuk proses pencegahan dan membantu masyarakat yang terkena dampak dari Covid 19 ini, kami harap situasi bisa normal kembali seperti sedia kala,” ungkapnya. (IKP/Agie R)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat