Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Sekda  Tangerang, Maesyal Rasyied,  Tinjau Lokasi Program OASE di Desa Kohod

Tangerang, Lensa Fokus.id:—-Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyied,  meninjau  lokasi Program Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE)  di Desa Kohod,  Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (24/02).

Program OASE yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu ini, rencananya akan di kunjungi ibu  negara,  Iriana Jokwi, pada Rabu (26/02) mendatang.

Nampak  ikut hadir dalam peninjauan ini; Ketua PKK Kab Tangerang, Wakil Ketua PKK Kab Tangerang, Ketua Dharma Wanita Kab Tangerang, Camat Pakuhaji, dan  sejumlah kepala OPD.

Menurut Sekda Tangerang yang akrab disapa, Bang Rudy, ini   kunjungan ibu negara ke Desa Kohod, akan meninjau Kampung Keluarga Berencana (KB),  meninjau program bedah rumah, kebun bibit sayur, kolam lele dan  fasilitas olahraga.  Selain itu, akan meninjau sekolah SDN Kohod 3 untuk melihat program gizi anak sekolah dan sanitasi sekolah.

Sekda dalam kesempatan kunker ini, meminta kepada seluruh aparatur di tingkat desa dan kecamatan serta OPD terkait, untuk mempersiapkan lokasi  program OASE  yang rencana  akan  kunjungan ibu negara, Iriana Jokowi, sehingga pada saatnya akan berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Camat Pakuhaji, H.Asmawi,  mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka menindak lanjuti program yang sudah dilaksankan dua tahun yang lalu di Desa Kohod. Oleh karena itu pihak Kecamatan dan Pemerintah Desa Kohod akan mengevaluasi dan menginventarisir program yang sudah dilaksanakan dua tahun yang lalu, seberapa besar  manfaat  untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.—(kominfo/egi)

-::-Ter Viral-::-