Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Kesehatan

Ridho Jalani Pemeriksaan Laboratorium di RSUD Tangerang

Foto: Mad Sutisna/Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id – Ridho, Balita umur 4 tahun penderita benjolan aneh asal Desa Rancailat, Kecamatan Kresek menjalani pemeriksaan di RSUD Kabupaten Tangerang, Selasa (28/1/2020) kemarin.

Rini selaku dokter RSUD Tangerang sempat menyayangkan dengan kasus penyakit yang dialami Ridho.
“Kenapa baru sekarang dibawa ke Rumah Sakitnya, ini sudah membesar,” ungkapnya kepada Nurul.

Rini menambahkan bahwa kondisi Ridho diprediksi Tumor jinak, untuk memperjelas kondisi Ridho, akan dilihat hasil pemeriksaan laboratorium esok hari (Rabu, red).

“Besok kita lihat hasil pemeriksaan Lab, untuk sementara ini diprediksi tumor jinak, tapi kalo besok hasil lab tumornya ganas ini termasuk kanker,” tuturnya.Sementara itu, Nurul mengungkapkan dari pihak keluarga Ridho memang kurang akan pengetahuan dalam masalah ini dan cenderung takut dengan biaya pengobatan yang akan ditanggung ketika hendak berobat.

“Pihak keluarga tidak paham dan orang yang tidak mampu jadi takut aja kalau mau ke RS itu, ini aja kita dorong terus karena kasihan melihat Kondisi Ridho,” pungkasnya.

Diberitakan Lensa Fokus sebelumnya, Kisah pilu yang dialami oleh Ridho, balita berusia 4 tahun asal Desa Rancailat, Kecamatan Kresek mengalami penyakit yang cukup serius di area leher hingga pipinya. Setelah menjalani pemeriksaan di RSUD Balaraja Senin lalu dan sesuai arahan dari RSUD Balaraja, Ridho pun dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang. (anoy)

-::-Ter Viral-::-