Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Prosesi Pemakaman Almarhum, H. Hermansyah, Berlangsung Khidmat

Foto: Diskomimfo for Lensa Fokus

Balaraja. lensafokus.id – Prosesi pemakaman Almarhum, H. Hermansyah Bin Amansyah, berlangsung  khidmat.   Almarhum dimakamkan di makam keluarga yang berada di ujung belakang rumahnya, Selasa (28/1/2020).

Prosesi pemakaman almarhum, H Hermansyah, yang pernah menjabat Wakil Bupati Tangerang periode 2013-2018   ini dilakukan tepat pada pukul 11.00 WIB, yang sebelumnya dilaksanakan sholat  jenazah yang dipimpin oleh Ketua MUI Kecamatan Balaraja.

Seusai disolatkan jenazah langsung dikebumikan di makam keluarga yang berlokasi di Kampung Jatibaru, Desa Tobat RT. 05/004 Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Ketua MUI Kabupaten Tangerang, KH. Ues Nawawi, memimpin doa  setelah selesai menguburkan.

Nampak hadir, Bupati Tangerang, A.Zaki Iskandar, dan para pejabat Pemkab.Kabupaten Tangerang,  tokoh masyarakat dan  sahabat almarhum.

Selain itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan, H. Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Anggota DPRD Banten, Jaini, serta para pejabat di lingkungan Tangsel dan Kota Tangerang juga ikut hadir.

Almarhum,H. Hermansyah, putra terbaik Kabupaten Tangerang ini meninggal pada usia 66 tahun setelah di rawat di Rumah Sakit Swasta Bethsaida Hospitals, Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Almarhum menghembuskan napasnya yang terakhir pada  Senin malam pukul 22.00 WIB.–(agie/rls/Diskomimfo)

-::-Ter Viral-::-