Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Polsek Pakuhaji : Pengajian Rutin Dwi Mingguan Serta Syukuran Atas Raihan Gelar Doktor Kapolsek

Polsek Pakuhaji : Pengajian Rutin Dwi Mingguan Sert Syukuran Atas Raihan Gelar Doktor Kapolsek

Kabupaten Tangerang, lensafokus.id – Jajaran Polsek Pakuhaji Kabupaten Tangerang menggelar Pengajian Yassin rutin Dwi Mingguan sekaligus syukuran atas raihan gelar Doktor Bapak Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH serta kelulusan test Bripka Tubagus Asep untuk melanjutkan jenjang pendidikan Polri SIP Angkatan 49 di Sukabumi Jawa Barat.

Prosesi Pengajian dan syukuran tersebut dipimpin oleh Ketua MUI Kec. Pakuhaji Ustadz Hasan Basri dengan di hadiri oleh semua anggota polsek pakuhaji dan 60 anak anak yatim acara tersebut di adakan di Polsek Pakuhaji pada 5 Maret 2020.

Dalam sambutannya Kapolsek AKP Dr. Edy Suprayitno, SH, MH menyampaikan,”Hari ini adalah kegiatan rutin Polsek Pakuhaji yaitu setiap malam jumat kita berbagi dengan adik adik yatim kita laksanakan setiap 1 bulan 2 kali kegiatan.

“Alhamdulillah, kegiatan kali ini konsepnya di buat beda yaitu makan bersama menggunakan daun pisang. Selain acara rutinitas polsek pakuhaji yaitu santunan adik adik yatim ada juga acara rasa terima kasih saya pada allah yaitu selesainya kuliah saya S3 dengan mendapatkan gelar Doktor”.

Lanjut Edy Pesan saya buat adik adik kami mohon doanya supaya seluruh anggota Polsek Pakuhaji di berikan keselamatan, kesehatan dalam menjalankan tugasnya. Dan saya berharap kepada adik adik ini agar belajar yang benar, agar nanti nya adik adik inilah yang akan menjadi penerus kita kita semua ini serta buat bangsa, agama,”ungkap Kapolsek.

Selesai pembacaan surah Yassin giat dilanjutkan dengan makan bersama (bancakan/liwetan) dan ditutup dgn santunan anak Yatim Piatu. (Hadi)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat