Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Pendidikan

PGRI Cabang Pakuhaji Salurkan Bantuan Kemensos RI untuk Guru Honorer

Tangerang, lensafokus.id – PGRI Cabang Pakuhaji bekejasama dengan Pemerintah Kelurahan Pakuhaji Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang menyalurkan program Bantuan Sosial (Bansos) Merah Putih dari Kemensos RI kepada sebanyak 540 para tenaga pendidik non PNS /guru honorer se Kecamatan Pakuhaji untuk tingkat SD dan SMP, acara tersebut bertempat di kediaman Ketua PGRI Cabang Kecamatan Pakuhaji. Minggu (26/07/2020).

H. Suryadi Spd Kertua PGRI mengatakan, Alhamdulillah, pada masa pendemi Covid-19 ini, kami pengurus PGRI Cabang Kecamatan Pakuhaji yang bekerja sama dengan pemerintah Kelurahan Pakuhaji dapat menyalurkan bantuan sosial kepada para guru honorer dari tingkat SD sampai SMP dalam bentuk sembako.

Adapun bentuk Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako didapat dari Kemensos RI. Dan   penyaluran bantuan di berikan kepada sebanyak 540 paket sembako.

“Penyaluran bantuan diberiksn secara bertahap, sekarang untuk para guru honorer tingkat SD dan untuk tingkat SMP dalam proses permohonan,”ungkap Suryadi.

Selain itu, DRS Uci Sanusi S.Pd mengatakan, Pengurus PGRI Cabang Kecamatan Pakuhaji bekejasama dengan Kelurahan Pakuhaji sebelumnya telah mengajukan permohonan Bansos Merah Putih kepada Pemerintah melalui KEMENSOS RI untuk diberikan kepada Tenaga Pendidikan Non PNS ( Guru Honorer) khusus guru SD di ruang lingkup Kecamatan Pakuhaji.

“Alhamdulillah, saat ini bantuan dalam bentuk sembako dapat di Salurkan kepada penerima. Kami mewakili para guru mengucapkan mengucapkan terimakasih atas bantuan ini, karena disaat pandemi Covid-19 yang terjadi seperti sekarang ini sangat bermanfaat bagi mereka,”ungkap Sanusi.

Demikian halnya di katakan Suyatno Lurah Kelurahan Pakuhaji, bantuan Sembako dari Kemensos ini dapat disalurkan khususnya para tenaga pendidik di Kecamatan Pakuhaji ini.

“Semoga dengan bantuan di masa pandemi Covid-19 ini dapat bermanfaat,” ujar Suyatno. (Hadi)

-::-Ter Viral-::-