Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Banten

Perayaan Imlek 2571,  Jadikan  Momentum  Kekuatan  Organisasi  Perwakabta

Tangerang, Lensa Fokus,— Perayaan Tahun Baru Imlek 2571  hendaknya  dijadikan momentum dalam rangka lebih  memperkuat solidaritas kekeluargaan  masyarakat yang terhimpun dalam  Perhimpunan Warga Kalimantan Barat – Tangerang (Perwakabta).

Perayaan Imlek Tahun 2571  dan  sekaligus  ulang tahun ke – 11  Perwakabta menjadi catatan sejarah bagi  perkumpulan organisasi ini .  Pada  hari  ini secara resmi telah dikukuhkan pengurus  Perwakabta periode tahun 2020-2022.  ”Semoag kita kedepan semakin  solid, kompak dan bersatu untuk menjadikan organisasi  ini  menjadi yang   lebih baik lagi”, kata Ketua Umum Perwakabta, Liu Kwet Fie,  pada acara perayaan Imlek 2571 di Hotel Nelayan, Kota Tangerang, Banten, (1/02/2020).

Acara yang berlagsung meriah ini,  di hadiri  oleh   Anggota Komisi VI DPR  RI, Darmadi Duarianto, Walikota Singkawang, Kalbar,  Tjhai Chui Mie  dan  Kapolres Tangerang,  Kombes. Pol. Ade Ary Syam Indardi.  Selain itu, para ketua perkumpulan  serta tokoh masyarakat Kalimantan Barat

Menurut  Liu Kwet Fie yang akrab  disapa, Riyan Agatha, ini  semangat kebersamaan dan gotong royong menjadi salah satu contoh modal kekuatan unuk mengimplementasikan visi dan misi organisasi ini sejalan dengan Thema acara; ”Kebersamaan Membuat  Kita Bisa Bekerja Lebih Epektif”.

Thema tersebut untuk meneguhkan kiat semua bahwa kebersamaan akan membuat kita  bekerja kebih epektif.  Kita  tidak bisa kita bekerja sendiri-sendiri.  Kita semua harus saling  melengkapi satu sama lainya untuk menjalankan visi dan misi melalui program kerja”, kata Riyan Agatha

Dalam kesempatan tersebut, Riyan menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Perwakabta yang kembali memberikan kepercayaan untuk memimpin organisasi yang saat ini.

Sebelum perayaan Imlek,  telah diadakan pemilihan Pemilihan Ketua Umum Prerwakabta di Pakos Prime Hotel Tangerang, Jumat (30/8/2019 lalu.  Ia berhatap semua generasi muda dapat menjadi penerus tongkat estafet kepemimpinan. ”Terimakasih untuk semua.  Selamat ulang tahun ke-11 Perwakbta dan selamat Imlek 2571..  Perwakbta Jaya,  Kalimantan Barat kuat  luat biasa,  Indonesia negeri kita semua”, kata Riyan

Sementara  Ko Acin, pengusaha sukses di Kota Tangerang, Banten, asal Kota Singkawang,   merasa  bangga dan bersyukur  dengan makin bersatunya warga  asal Singkawang, Kalbar, yang tergabung dalam  perhimpunan Perwakabta.

”Saya berharap kedepan, melalui semangat  perayaan Imlek 2571  dan  HUT ke-11  Perwakabta,  semangat kekeluargaan dan  kebersamaan serta saling membantu antar sesama anggota akan semakin meningkat lagi dalam rangka mendukung  suksesnya pembangunan di berbagai bidang serta bermanfaat untuk masyarakak”, kata ko acin yang akrab di sapa  ko   Dirman, bos pengembang Perumahan Tri Rasa Village, Tigaraksa.—(ko/em)

-::-Ter Viral-::-