Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Nasional

Paguyuban Pasundan Sei Beduk, Batam, Galang Dana Bantu Anggota

Batam, Lensa Fokus.id:— – Paguyuban Pasundan Sektor Sei Beduk Kota Batam, Kepri,  menggalang dana untuk membantu kang Kamal   warga pasundan yang terkena musibah kecelakaan lalulintas, pada hari Selasa, 17 Maret 2020.

Ketua Paguyuban Pasundan Sektor Sei Beduk Kota Batam, kang Beno, langsung menginformasikan di group whatsapp atas kejadian laka lantas tersebut. Kegiatan penggalangan dana bukan lah yang pertama dilakukan Paguyuban Pasundan Sektor Sei Beduk Kota Batam, namun sudah kesekian kalinya.

Secara spontan Paguyuban Pasundan yang ada di sektor Sei Beduk melakukan penggalangan dana kemanusian untuk korban, dan setelah terkumpul dana di serahkan langsung oleh sesepuh pasundan Sei Beduk Abah Hilman Syahruddin bersama jajaran pengurus.

“Alhamdulillah titipan dari warga pasundan baraya semuanya  sudah kita serahkan ke kang Kamal, semoga bisa meringankan untuk biaya kang Kamal,” kata Kang Beno ketua Paguyuban Pasundan Sektor Sei Beduk Kota Batam, saat di konfirmasi melalui whatsapp, Minggu malam (22/03).

“Saya pribadi bersama pengurus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga pasundan, pembina pasundan, sesepuh pasundan yang sudah menyempatkan waktu, baik tenaga maupun materiil dalam musibah kang Kamal ini,” ucapnya.

“Semoga Allah SWT membalas kebaiakan warga pasundan semua, saya ucapkan juga terima kasih kepada para donatur, semoga menjadi ibadah dan di balas oleh Allah SWT,” kata kang Beno. Kang Beno menambahkan, Alhamdulillah sampai saat ini warga pasundan yang ada di Sei Beduk tetap kompak, guyub dan masih kuat dengan silih asah silih asih silih asuh nya.

“Semoga kedepannya kita bisa mengalokasikan dana iuran untuk menghadapi masalah-masalah seperti ini. Saya berharap warga pasundan Sei Beduk tetap saling komunikasi dan jangan sampai putus silaturrahmi. Karena itu yang paling penting kita hidup di perantauan sekarang ini.” pungkas kang Beno.—(andri/em)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat