Lensa Fokus | Media online dan Cetak Banten dan Nasional Hari ini

Tangerang

Ormas BPPKB Kabupaten Tangerang Minta Aparat Tingkatkan Pengawasan Check Point

Tangerang, lensafokus.id – Dewan Pimpinan Cabang Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (DPC BPPKB) Kabupaten Tangerang, minta aparat tingkatkan check point Pembatasan Sosial berskala besar PSBB di Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ary As’ari Marnan menjelaskan masih lemah terhadap pengawasan dan pelaksanaannya maka sebaiknya petugas dilapangan lebih tegas kepada masyarakat terhadap pelanggan PSBB.

“Pengawasan petugas terhadap masyarakat yang bandel harus lebih diperketat dan ditambah sangsinya yang belum maksimal di terapkan,” Ungkap Ary saat melaksanakan kegiatan Road Show Pembagian ta’jil secara serentak di empat Kecamatan.

Lanjut Ary, pelaksanaan dilapangan seakan aparaturnya sudah mulai bosan atau jenuh sehingga beberapa check point terjadi pembiaran. Padahal PSBB ini untuk mencegah atau memutus mata rantai Covid-19.

“Terlebih di wilayah kecamatan Sukamulya tepatnya di Jl. Raya Kresek pasar Ceplak daya beli masyarakat jelang lebaran pasar Ceplak antusias di kunjungi oleh para pembeli sehingga membuat antrian kemacetan dan yang lebih banyak pelanggaran dalam penerapan PSBB salah satunya tidak menjaga jarak dan banyak yang tidak menggunakan masker”. Kata Ary. (Sep)

-::-Ter Viral-::-


To Top
WhatsApp chat