SEKDA Hadiri Acara Vaksinasi Massal Covid-19 Bersama Polres OKU dan FKUB Kabupaten OKU

BATURAJA OKU, lensafokus.id-- SEKDA OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D., Menghadiri Acara Vaksinasi Massal Covid-19 Bersama Polres OKU dan FKUB Kabupaten OKU, Bertempat Gedung Serba Guna Islamic Center Baturaja. Kamis (15/09/2021).

SEKDA OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE, SH, MT, M.Si, MH, M.Pd, Ph.D., Menyampaikan untuk diketahui bahwa dampak pandemi Covid-19 berpengaruh sangat buruk terhadap kondisi kesehatan masyarakat atau pun diri sendiri untuk itu agar tetap dipatuhi himbauan pemerintah tentang protokol kesehatan guna menjaga dan menghindari penyebaran dan resiko terpaparnya oleh Covid-19 di Kabupaten OKU.

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh pihak FKUB dengan Polres OKU ini didukung penuh oleh pihak jajaran kesehatan dan satgas Covid-19 yang ada di Kabupaten OKU guna mencegah dan menurunkan angka terpaparnya Covid-19 di Kabupaten OKU dan juga apresiasi kepada  masyarakat yang telah hadir untuk mengikuti vaksinasi, diharapkan apabila telah divaksin dapat terbentuk kekebalan tubuh atau herd immunity sehingga dapat mengurangi atau bahkan terhindar dari dampak negatif terhadap Covid-19.

Kapolres OKU AKBP. Danu Purnomo, S.I.K., Menyampaikan vaksinasi dilaksanakan dalam rangka percepatan pengendalian Covid-19 yang ada di Kabupaten OKU dan adanya program vaksinasi diharapkan dapat membentuk kekebalan tubuh seseorang sehingga dapat menangkal virus yang masuk ke dalam tubuh manusia.

Apresiasi diberikan Kepada FKUB OKU selaku penggagas kegiatan, dengan adanya vaksinasi hal ini menunjukan adanya kepedulian dari FKUB OKU kepada masyarakat yang ada di Kabupaten OKU.

Turut hadir, PJU Polres OKU, Kepala UKK Imigrasi Baturaja, Kaban Kesbangpol OKU, Dinkes OKU, BPBD, Satpol PP OKU serta Pengurus FKUB Kabupaten OKU.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top