Masyarakat Desa Tapos Bangga Adanya Program Samisade

Bogor, lensafokus.id -- Dalam Rangka Program Pemerintah untuk membangun Desa yang lebih maju dengan di kucurkan anggaran Satu Miliyar Satu Desa ( Samisade ) tahap pertama sebesar 40 persen dan di alokasikan untuk membangun infrastruktur Jalan Desa sepanjang 1441 m, lebar 2,5 m dan tinggi 15 cm.

Ratma Wijaya selaku Kepala Desa Tapos Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor tentunya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat yang telah membantu anggaran satu miliyar satu Desa sehingga kami dapat melaksanakan pembangunan jalan.

"Dengan ada nya program samisade maka jalan Desa Tapos menjadi lebih baik dan dan dapat di banggakan oleh mayarakat," pungkasnya.

"Sebelumya jalan Desa tapos mengalami kerusakan yang parah tapi syukur Alhamdulillah dengan di gulirkan program Sami Sade maka kami prioritaskan untuk membangun sarana jalan yang memang vital untuk menunjang perekomian masyarakat," tandasnya.

Menurut Kepala Desa, program Samisade patut kita dukung sepenuhnya karena melalui program ini desa bisa lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera.

Hal senada juga di sampaikan oleh beberapa warga, bahwa sebagian jalan Desa di bangun melalui program Sami Sade.

"Kami sebagai warga Desa Tapos Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor sangat mendukung apa di laksanakan oleh Kepala Desa karena itulah yang terbaik, kami juga menyampaikan terima kasih kepada kepala Desa Tapos Bapak Ratma yang telah memperjuangkan untuk kepentingan warga," ujarnya.

(Her/War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top