Tinjau Pelaksanaan PPKM, Kakorlantas Polri Kunjungi Posko Penyekatan Jayanti

Tangerang, lensafokus.id -- Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono mengunjungi Posko Penyekatan PPKM Polresta Tangerang Polda Banten di Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Selasa (27/7/2021). Posko Penyekatan Jayanti merupakan Posko yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Serang.

Kunjungan Kakorlantas untuk meninjau pelaksanaan PPKM dan operasional Posko Penyekatan dalam mengawal pelaksanaan PPKM. Kunjungan itu sebagai bagian dari upaya mencegah penyebaran Covid-19.

"Pada kegiatan itu, Pak Kakorlantas juga turut membagikan bantuan sosial kepada pengguna jalan," kata Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Roby Heri Saputra.

IMG 20210727 WA0023 compress66

Selain membagikan bantuan sosial, kegiatan juga diisi dengan pembagian masker dan pemeriksaan kendaraan yang akan masuk ataupun keluar Kabupaten Tangerang.

"Juga sosialisasi menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan," ujarnya.

Kepada pengendara, disampaikan imbauan dan edukasi untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dengan tertib 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak.

"Juga imbauan agar masyarakat mengikuti program vaksinasi untuk membentuk kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity," tandasnya.

(Mad Sutisna)

Rate this item
(0 votes)
Go to top