Temu Karya Karang Taruna Kabupaten OKU di Hadiri Plh Bupati Edward

Baturaja Sumsel, lensafokus.id -- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menghadiri Acara Pembukaan Temu Karya Daerah Karang Taruna Kabupaten OKU, Bertempat Gedung SKB Baturaja. Jumat (2/07/2021).

Ketua Karang Taruna Sumsel dalam hal ini di Wakilkan oleh Teddy Meilwansyah, S.STP, MM, M.Pd., Bendahara Karang Taruna Provinsi Sumsel, Menyampaikan, Karena ada beberapa hal yang membuat TKD ini Tertunda dari 2019 lalu hampir 2 tahun lebih dan sekarang sudah dapat dilaksanakan kembali kepengurusannya, Semoga dengan dilaksanakan kembali kepengurusan Karang Taruna Kabupaten OKU ini bisa membuat pemuda/pemudi di Kabupaten OKU dapat lebih memberikan kontribusi dalam pembangunan.

Semoga Karang Taruna OKU sukses lancar dan nantinya akan menghasilkan pemimpin-pemimpin karang taruna yang berintegritas dan juga bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten OKU untuk membangun OKU lebih baik.

PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan Karang Taruna adalah sebuah organisasi yang dibentuk untuk membantu Pemerintah yang berisikan pemuda dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

Karang Taruna di Kabupaten OKU Diharapkan dapat mengambil peran, membantu pemerintah dalam mewujudkan visi pembangunan di Kabupaten OKU yaitu Bersih, Kreatif, Religius Maju dan Sejahtera.

Mengajak pemuda untuk selalu melakukan kegiatan yang bersifat positif dengan memanfaatkan potensi yang ada dan kiranya Karang Taruna beserta semua Ormas Kepemudaan dapat membantu Pemerintah mensosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan secara ketat di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Pada Prinsipnya melalui Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kabupaten OKU Tahun 2021 dapat membangun kekuatan bersama, memilih pemimpin dan membuat suatu program yang bermanfaat untuk mendorong jiwa kepemimpinan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Teddy Meilwansyah (Bendahara Karang Taruna Prov.Sumsel, Mewakili Dandim 0403 OKU, Mewakili Kapolres OKU, Ketua Karateker Karang Taruna Kab.OKU Sekaligus Anggota DPRD Prov.Sumsel, Plt. Asisten 2, OPD Terkait, Ketua KPU OKU, Bawaslu OKU, Para Pengurus Karang Taruna Kecamatan Se-Kab.OKU serta Undangan Lainnya.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top