Print this page

Upacara Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personil Polres Oku

Baturaja Timur, lensafokus.id -- Upacara kenaikan pangkat reguler dan pengabdian personil polres Oku yang di gelar dihalaman Mapolres Oku Rabu tanggal 30 Juni 2021 sekira pukul 10.00 wib.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Oku AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK, MH, dan diikuti semua jajaran personil polres Oku, dan berjalan dengan hikmat serta mematuhi protokol kesehatan.

Usai memimpin upacara kenaikkan pangkat reguler dan pengabdian personil polres Oku, Kapolres Oku langsung memandikan para personil yang telah naik pangkat, karena merupakan tradisi yang sudah kebiasaan bagi polres Oku.

Adapun personil polres Oku yang melaksanakan kenaikkan pangkat diantaranya :

1. Dari iptu ke AKP 1 (satu) personil
2. Dari Aiptu ke IPDA 1 (satu) personil kenaikkan pangkat pengabdian
3. Dari Aipda ke Aiptu 6 personil
4. Dari Bripka ke Aipda 28 personil
5. Dari Brigadir ke Bripka 12 personil
6. Dari Briptu ke Brigadir 2 personil
Menurut Kapolres Oku AKBP Arif Hidayat Ritonga, S.IK, MH, saat memberikan keterangan diruang terpisah menyampaikan, selamat untuk personil polres Oku yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat,

Semoga prestasi ini selalu dipertahankan dan tetap profesional dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas pokok polri.

Saat disinggung mengenai vaksinasi covid-19, Kapolres Oku menjelaskan “alhamdulilah polres Oku telah melaksanakan program vaksinasi yang menjadi Target sebanyak, 1575 dan pelaksanaan vaksinasi 2500 s/d 3000, dari 27 paskes dan 1 paskes 75 orang yang di vaksin.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)