Plh Bupati OKU Melaksanakan Safari Jumat ke Desa Kelumpang Kecamatan Ulu Ogan

Baturaja Oku, lensafokus.id -- PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Melaksanakan Safari Jumat ke Desa Kelumpang Kecamatan Ulu Ogan. Jumat (11/06/2021).

Dalam meningkatkan iman dan taqwa serta menjalin silaturahmi ukhuwah islamiyah PLH Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., bersama rombongan melaksanakan safari jumat di masjid Istiqomah Desa Kelumpang Kecamatan Ulu Ogan yang merupakan Desa Terujung di Kecamatan Ulu Ogan.

Dalam safari jumat ini PLH Bupati OKU memberikan bantuan berupa uang tunai 10 juta rupiah dan paket Alquran sebanyak 40 buah.

PLH Bupati OKU dalam sambutannya mengucapkan syukur dapat bersilaturahmi dengan masyarakat dalam bentuk safari jumat meskipun dalam suasana pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini PLH Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan beserta unsur Muspika, Para Kades dan BPD serta seluruh jajaran TNI/Polri dalam menangani Covid-19 dengan memberikan himbauan dan bantuan kepada masyarakat seperti membentuk posko, membentuk tim satgas dan relawan Covid-19, membagikan masker, pemberian vaksinasi dan lainnya.

IMG 20210611 WA0062 compress23

Edward Candra juga berpesan kepada warga yang berjamaah di masjid tersebut untuk terus menjaga kerukunan.

Keharmonisan dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus terus dijaga dengan budaya kearifan lokal.

Selain itu, Edward Candra juga secara tegas menghimbau untuk dapat menyaring informasi yang beredar yang bersifat hoaks, Jangan mudah diadu domba dengan isu-isu yang mengatasnamakan agama yang akan memecah belah umat Islam. 

Selesai acara safari jumat, PLH Bupati OKU beserta rombongan berkunjung ke obyek wisata belanting adventure ulu ogan yang berada di desa kelumpang yang dikelola oleh Karang Taruna Kecamatan Ulu Ogan.

Turut Hadir Acara, Plt. Asisten 2, Kadin PU PR, Kadin Perkim, Kadin Pertanian, BPBD, Dinkes, Kabag Prokopim, Camat Ulu Ogan, Muspika, Para Kades Se Kecamatan Ulu Ogan, BPD Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top