Sekda Hadiri Acara Pembukaan Rakerda Koni Kabupaten OKU Tahun 2021

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Sekda OKU Dr. Drs. Ir. H. Achmad Tarmizi, SE.,SH.,MT.,M.Si.,M.H. M.Pd Menghadiri Acara Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KONI Kabupaten OKU Tahun 2021 Bertempat di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja (Sabtu, 05/06/2021).

Laporan Ketua Pelaksana H. Yacub Aleksander Menyampaikan Pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) KONI Kabupaten OKU adalah Program Kerja KONI Kabupaten OKU Tahun 2021, bertujuan agar seluruh Cabang Olahraga dapat menyusun Program Kerja Tahun 2022. Peserta terdiri dari 37 Cabang Olahraga berjumlah 74 Orang, Anggaran Kegiatan Dana Hibah Pemkab OKU Ke KONI Kabupaten OKU Tahun 2021.

Ketua KONI Kabupaten OKU Drs. H. Suprijadi Jazid Menyampaikan Rakerda KONI Kabupaten OKU merupakan Agenda Tahunan yang telah di amanatkan Anggaran Dasar KONI, tentunya Rakerda ini akan membahas beberapa hal yang berhubungan Program Kerja kedepan maupun Kegiatan yang telah kita laksanakan Tahun Tahun Yang lalu.

Pada PORPROV Sumsel Tahun 2021 Cabang Olahraga yang dilaksanakan di Kabupaten OKU sebanyak 13 Cabor dari 13 Cabor tadi Kabupaten OKU siap melaksanakan dengan sarana pendukungnya.

Ketua KONI Sumsel di Wakili Wakil Ketua I KONI Sumsel.Drs.A.Yani Saiful,SH Menyampaikan Kabupaten OKU Tahun 2021 sebagai tuan rumah Porprov Sumsel bersama Kabupaten OKU Timur dan Kabupaten OKU Selatan.

IMG 20210605 WA0010 compress25

Kita berharap penyelenggaran nanti berjalan sukses dan lancar sesuai dengan harapan dan para Atlet dapat berhasil tercapai meraih Prestasi di Porprov Sumsel Tahun 2021.

Bupati OKU sekaligus membuka Rapat Kerja KONI yang di Wakili Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Dr.Drs.Ir.H.Achmad Tarmizi,SE.,MT.,M.Si.,MH., M.Pd., Menyampaikan Pembukaan Rapat kerja daerah (Rakerda) pengurus KONI Kabupaten OKU, dapat memberikan manfaat besar bagi konsolidasi program kerja pengurus KONI OKU dalam pengembangan organisasi dan Peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten OKU dan Provinsi Sumsel.

Diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah strategis yang bukan hanya untuk mendukung kelancaran penyelenggaraan Porprov Sumsel Tahun 2021 tetapi juga pembinaan atlet jangka panjang.

Kita berharap semoga Forum Rakerda KONI Kabupaten OKU merupakan Forum pemantapan program kerja jangka pendek yakni kesuksesan prestasi dan keberhasilan tuan rumah dalam Porprov Sumsel tahun 2021 dan juga menjadi penguatan program kerja jangka menengah untuk Kemajuan pembangunan olahraga di Kabupaten OKU.

Acara di Hadiri Sekda OKU, Wakil Ketua I KONI Sumsel, Ketua KONI OKU, OPD Terkait, Para Pengurus KONI Kabupaten OKUT,OKUS, PALI, Para Pengurus KONI Kabupaten OKU serta Undangan Lainnya.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top