Akibat Mengantuk Pengendara Daihaitsu Sigra Hantam Jembatan

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Sebuah mobil Daihaitsu sigra yang dikemudikan sudarno warga Metur desa Peninjauan Kab OKU menghantam jembatan Air stol Peninjauan nyaris masuk ke dalam air setol desa peninjauan di JL Raya peninjauan - Palembang, tepatnya di depan TPU desa peninjauan Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Namun mobil korban Ringsek di bagian depannya, Kamis (06/05/2021).

"Ngantuk dari metur mau ke Baturaja terang Supri adik korban saat di tanya media di lokasi kecelakaan tidak ada korban namun mengalami kerugian", terangnya.

Kecelakaan bermula saat mobil Daihatsu sigra bernopol BG 1695 FI yang dikemudikan Sudarno melaju dari arah saungnaga hendak ke Baturaja Saat beberapa meter dari lokasi kejadian, mobil terlihat oleng dan pengemudi tidak bisa mengendalikan kemudinya dan sudah menabrak .

IMG 20210507 WA0030 compress92

Seorang saksi supri (30 ) Dalam kecelakaan itu, terjadi benturan keras yang mengakibatkan cor pengaman jembatan hampir Ambrol.

"Mobil baru berhenti setelah menghantam besi dinding jembatan, bagian depan dan roda sebelah kanan lepas ", tegasnya.

Selain itu, lanjut saksi ini, beruntung saat kejadian dari arah berlawanan tidak ada kendaraan lain yang melintas, Dalam kecelakaan tunggal ini sopir selamat.

Sementara sejumlah anggota Polsek peninjauan yang mendapat laporan segera mendatangi tempat kejadian. Mereka mengevaluasi secara manual mobil korban di bantu warga sekitar.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top