Plh Bupati OKU Silaturahmi Ramah Tamah Bersama Keluarga Besar IKAPTK Kabupaten OKU

Baturaja Oku, lensafokus.id -- Pelaksana Harian (Plh) Bupati Ogan Komering Ulu Drs. H. Edward Candra, M.H., Melaksanakan Silaturahmi Ramah Tamah Bersama Keluarga Besar IKAPTK Kabupaten OKU Bertempat Di Ruang Induk Rumah Dinas Bupati OKU. Jum'at Malam, (09/04/2021).

Ketua IKAPTK Kab OKU Teddy Meilwansyah, S.STP, M.M., Menyampaikan bahwa jumlah purna praja 52 orang dan semua masih aktif. Untuk diketahui bersama bahwa Plh Bupati ditunjuk oleh Gubernur dan berasal dari alumni IKAPTK, untuk patut dibanggakan bahwa alumni STPDN tetap eksis didalam pemerintahan.

IKAPTK (Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan) adalah mempererat tali persaudaraan, menjaga citra  almamater, meningkatkan kerjasama dan mendorong peningkatan profesionalisme alumni sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. 

Mewakili Alumni APDN Drs. Zulmi Oganda, kami alumni IKAPTK siap membantu Plh dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten OKU.

Oleh Karena itu menurut ganda, jajaran pengurus IKAPTK, selalu mendorong peran alumni untuk terus menunjukkan kekompakan dan memberi warna pada kebijakan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten OKU yang tidak lepas dari peran semua dan termasuk peran para senior.

Kita ketahui bahwa IKAPTK adalah salah satu ikatan keluarga alumni yang berbasiskan kepamongprajaan atau ilmu pemerintahan. Harapannya IKAPTK turut memberi andil besar dalam membangun Kabupaten OKU ini.

IMG 20210411 WA0002 compress29

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, M.H., Menyampaikan meski belum sepenuhnya bisa membantu menjalankan roda Pemerintahan di lapangan, setidaknya para purna praja yang tergabung dalam IKAPTK telah turut memberi andil besar dalam membangun Kabupaten OKU ini adalah pengalaman yang berharga untuk masa depan Praja.

Meskipun jumlah alumni IKAPTK sangat kecil dibanding jumlah pegawai di jajaran Pemkab OKU, Plh Bupati berharap sebagai abdi negara dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah dan pengabdian untuk epentingan masyarakat.

Kegiatan silaturahmi ini akan dijadikan sebagai salah satu momentum Karena dapat dijadikan sebagai pemicu semangat dan motivasi para pengurus dan anggota IKAPTK untuk dapat menjalankan amanah, tugas dan tanggung jawab dengan baik.

Perlu juga diingatkan bahwa, meskipun sebagian besar alumni IKAPTK sudah tersebar di instansi mulai dari kementerian sampai dengan daerah-daerah, namun silaturahmi dan kekompakan antar alumni harus selalu di jaga dan dibina secara terus-menerus.

Dalam kesempatan ini diharapkan kepada keluarga besar IKAPTK kabupaten OKU agar dapat memberikan masukan, bantuan dan koreksi agar dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya selama saya menjabat sebagai Plh Bupati OKU.

Jaga nama baik alumni dan terus berkarya untuk kemajuan bangsa dan khususnya untuk daerah tempat mengabdi.

Dihadiri Alumni IIP/APDN/STPDN/IPDN yang tergabung dalam Keluarga Besar IKAPTK OKU.

(Avn)

Rate this item
(0 votes)
Go to top